Tuesday 17th of September 2024
×

Upgrade! Kymco KRV 180cc Miliki Desain dan Mesin Lebih Unggul, Bikin Ketar-Ketir Yamaha Nmax dan Honda PCX

Upgrade! Kymco KRV 180cc Miliki Desain dan Mesin Lebih Unggul, Bikin Ketar-Ketir Yamaha Nmax dan Honda PCX

--

Selanjutnya, yang menjadikan hal unik dari Kymco KRV 180 adalah dia memiliki deck bawah yang rata berbeda dengan PCX dan NMAX yang terdapat sekat. Untuk bagian stop lamp, dia juga berdesain sporty dan sudah menggunakan pencahayaan full LED.

Baca juga: Kronologi Pesilat Gresik yang Meninggal Dunia Karena Ditendang Pelatihnya Sendiri di Bagian Dada, Pelatih dan Wasit Jadi Tersangka!


Baca juga: Profil dan Biodata Daffie Aliefadjani Caleg Gen Z yang Kampanye Cari Suara di Dating Apps

Baca juga: Video Syur Babyputie Viral! Intip Profil Seleb TikTok yang Keciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Depan Kamera Ini

Untuk bagian suspensi, dapat dilihat Kymco KRV 180 ini menggunakan suspensi teleskopik dan pengereman cakram ABS, sedangkan untuk velg Kymco KRV 180 menggunakan ukuran 13 inci dengan ban 110/70 untuk bagian depan.

Sedangkan bagian belakang, skutik ini menggunakan suspensi horizontal back-link dan pengereman cakram ABS, velg ukuran 13 inci dengan ban 130/70.

Kymco KRV 180 dilengkapi fitur canggih seperti turbulent kinetic energy, traction control system, dan sebagainya. Pada bagian mesin dibekali kapasitas 175, 1 cc 4 katup yang mampu menghasilkan tenaga 17,03 PS pada 8000 RPM dan torsi 1,5 KGM pada 6500 IPS.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terkait otomotif terbaru melalui Otonity.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU