Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Drama Cinta untuk Sekali Lagi (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Kisah Alan dan Anne Akan Dimulai!

Nonton Drama Cinta untuk Sekali Lagi (2024) Episode 5-6 Sub Indo, Kisah Alan dan Anne Akan Dimulai!

--

OTONITY.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi yang menarik terkait dengan drama Malaysia berjudul Cinta untuk Sekali Lagi (2024) yang kini akan segera tayang. Simak selengkapnya hanya dibawah ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Malaysia juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama–drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Malaysia akhir–akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, loh.

Baca juga: Link Nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! (2024) Season 3 Episode 9 SUB Indonesia, Perlawanan Makin Sengit!

Baca juga: Nonton Drama BL Under The Oak Tree (2024) Full Episode 1-10 Subtitle Indonesia, Kisah Romansa Tak Terduga!

Drama Cinta untuk Sekali Lagi (2024)

Bagi para penggemar serial Malaysia, inilah kabar terbaru: serial 'Cinta untuk Sekali Lagi' akan segera ditayangkan. Serial ini dibintangi oleh Meerqeen (Alan) dan Erysha Emyra (Anne Dahlia). Serial drama terbaru ini diadaptasi dari novel Cinta untuk Sekali Lagi karya Liva Vee.

Serial ini akan disiarkan di Astro Ria dan Astro Go Stream, disutradarai oleh Haditsh Omarn dan diterbitkan oleh Playwright Pictures. Serial drama ini merupakan sebuah melodrama, sebuah kisah cinta, keluarga dan konflik.

Baca juga: Terungkap! Alasan Jai Opetaia Dipaksa Lepaskan Sabuk Juara Dunia, Siap Kalahkan Petarung Ellis Zoro

Drama ini akan terdiri dari total 20 episode dan akan disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 Mei 2024 dengan durasi 42 menit, Senin hingga Kamis pukul 22.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU