Sunday 8th of September 2024
×

Sampai Kapan Film Haikyuu!! Tayang di Bioskop? Cek Juga Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya!

Sampai Kapan Film Haikyuu!! Tayang di Bioskop? Cek Juga Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya!

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film animasi berjudul Haikyuu!! (2024). Nah, pecinta film anime tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film animasi selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Nonton Series Open BO Lagi (2024) Season 2 Episode 1 2 3 Full HD, Gratis! Pertemuan Billy dan Gina

Baca juga: Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia, Joe Makin Perhatian dengan Ming!

Film Haikyuu!! juga dikenal dengan judul Haikyuu!! The Dumpster Battle, adalah sebuah film animasi yang telah tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 29 Mei 2023. Film ini disutradarai oleh Susumu Mitsunaka, berdasarkan serial manga Haikyu!! karya Haruichi Furudate.

Sampai Kapan Film Haikyuu!! Tayang di Bioskop?

Film “Haikyuu!!! The Dumpster Battle” merupakan adaptasi dari manga 35 bab yang diterbitkan oleh mangaka Haruichi Furudate. Komik ini pertama kali diterbitkan di Weekly Shonen Jump pada tahun 2012 dan selesai pada tahun 2020.

Film “Haikyuu!!! The Dumpster Battle” adalah sekuel dari seri musim keempat yang populer di Jepang. Setelah sempat ditangguhkan selama kurang lebih 4 tahun, anime ini merilis kelanjutan ceritanya dalam bentuk film.

Diketahui bahwa film ini ditayangkan pertama kali di negara asalnya pada tanggal 16 Februari 2024. Tiga bulan kemudian, film ini dirilis di seluruh dunia dan Indonesia masuk dalam daftar penayangannya.

Baca juga: Link Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 6 Bahasa Indonesia, Tayang Malam Ini! Kedekatan yang Romantis

Untuk pemerannya, karakter-karakternya diperankan oleh sederet aktor populer Jepang, antara lain Ayumu Murase, Kaito Ishikawa, Yuki Kaji, Yuichi Nakamura, Kiki Uchiyama, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU