Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Film Haikyuu!! (2024) Full HD Movie 4K, Gratis! Pertandingan Menegangkan The Dumpster

Nonton Film Haikyuu!! (2024) Full HD Movie 4K, Gratis! Pertandingan Menegangkan The Dumpster

--

OTONITY.com - Artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton film animasi berjudul Haikyuu!! (2024). Nah, pecinta film anime tentu tak boleh lewatkan informasi satu ini. Yuk, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film “Haikyuu!!! The Dumpster Battle” merupakan adaptasi dari manga 35 bab yang diterbitkan oleh mangaka Haruichi Furudate. Komik ini pertama kali diterbitkan di Weekly Shonen Jump pada tahun 2012 dan selesai pada tahun 2020.


Film “Haikyuu!!! The Dumpster Battle” adalah sekuel dari seri musim keempat yang populer di Jepang. Setelah sempat ditangguhkan selama kurang lebih 4 tahun, anime ini merilis kelanjutan ceritanya dalam bentuk film.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Malaysia Cinta untuk Sekali Lagi (2024), Kembali Pertemukan Meerqeen dan Erysha Emyra

Baca juga: Nonton Drama BL Under The Oak Tree (2024) Full Episode 1-10 Subtitle Indonesia, Kisah Romansa Tak Terduga!

Diketahui bahwa film ini ditayangkan pertama kali di negara asalnya pada tanggal 16 Februari 2024. Tiga bulan kemudian, film ini dirilis di seluruh dunia dan Indonesia masuk dalam daftar penayangannya.

Untuk pemerannya, karakter-karakternya diperankan oleh sederet aktor populer Jepang, antara lain Ayumu Murase, Kaito Ishikawa, Yuki Kaji, Yuichi Nakamura, Kiki Uchiyama, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film Haikyuu!!

Menceritakan kisah selama turnamen bola voli SMA musim semi Prefektur Miyagi dan penyisihan SMA Musim Semi. Diketahui SMA Karasuno muncul sebagai pemenang atas lawan-lawan tangguh lainnya dan terus mengembangkan keterampilannya.

SMA Karasuno juga berhasil meraih kemenangan menakjubkan ketika melawan SMA Inarizaki di putaran kedua turnamen SMA Musim Semi. Kini SMA Karasuno harus bersiap menghadapi rival lama mereka yaitu SMA Nekoma di babak ketiga yang sangat dinantikan.

Baca juga: Sinopsis Series Open BO Lagi (2024) Semakin Panas, Semakin Ganas! Hadirkan Darius Sinathrya dan Wulan Guritno

Sumber:

UPDATE TERBARU