Tuesday 17th of September 2024
×

Baca Novel Cry or Better Yet Beg Bahasa Indonesia Wattpad Gratis, Percintaan Gadis Biasa dan Pemilik Mansion Tampan

Baca Novel Cry or Better Yet Beg Bahasa Indonesia Wattpad Gratis, Percintaan Gadis Biasa dan Pemilik Mansion Tampan

--

Sinopsis Novel Cry or Better Yet Beg

Yatim piatu di usia muda, Layla Llewellyn merasa seperti gadis paling beruntung di dunia setelah dia tinggal bersama pamannya Bill, seorang tukang kebun yang tinggal di perkebunan Arvis yang indah di Berg Empire.

Bagi Layla Arvis tampak seperti surga; Ia suka menjelajahi hutan yang luas, selalu membawa buku catatannya untuk mencatat satwa liar yang ditemuinya. Dia khususnya menyukai burung-burung, memperhatikan mereka dengan kagum saat mereka menetas dan tumbuh dari anak ayam berbulu halus menjadi burung-burung cantik.


Baca juga: Sinopsis Series Open BO Lagi (2024) Semakin Panas, Semakin Ganas! Hadirkan Darius Sinathrya dan Wulan Guritno

Baca juga: Nonton Drama BL My Stand-In (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia, Joe Makin Perhatian dengan Ming!

Duke Herhardt, raja Arvis yang muda dan tampan, juga tertarik pada burung--- dan Layla. Tapi bedanya, dia tertarik pada burung karena dia suka memburunya.... dan dia tertarik pada Layla karena dia suka membuatnya menangis. Jika seekor burung cantik terjebak dalam sangkar emas, mana yang akan ia pilih: hidup mewah atau kebebasan?

Link Baca Novel Cry or Better Yet Beg Full Chapter Bahasa Indonesia

Bagi kaliam pecinta novel dengan genre drama romantis silahkan mengikuti link baca novel Novel Cry or Better Yet Beg di bawah ini:

Link Download Novel Cry or Better Yet Beg Full PDF

Sekian ringkasan informasi yang dapatkan kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU