Sunday 8th of September 2024
×

Baca Tensura Light Novel Bahasa Indonesia, Saat Reinkarnasi Jadi Monster Slime yang Punya Kekuatan Super

Baca Tensura Light Novel Bahasa Indonesia, Saat Reinkarnasi Jadi Monster Slime yang Punya Kekuatan Super

--

OTONITY.com - Light novel merupakan salah satu format fiksi populer di Jepang yang sering diilustrasikan dan ditargetkan pada pembaca remaja atau dewasa muda. Light novel biasanya memiliki cerita yang lebih ringan, seringkali berkaitan dengan genre seperti fantasi, petualangan, romantis, atau isekai.

Dalam dunia anime, light novel sering diadaptasi menjadi seri anime. Proses adaptasi ini seringkali menciptakan peningkatan popularitas baik bagi light novel maupun anime tersebut.


Ada beberapa anime yang diadaptasi light novel yang terkenal, salah satunya seperti Tensura atau Tensei Shitara Slime Datta Ken. Disini akan kami bagikan link bacanya dibawah ini,

Baca juga: Sampai Kapan Film Haikyuu!! Tayang di Bioskop? Cek Juga Jadwal dan Sinopsis Lengkapnya!

Baca juga: Nonton Series Open BO Lagi (2024) Season 2 Episode 1 2 3 Full HD, Gratis! Pertemuan Billy dan Gina

Sinopsis Tensura Light Novel

Satoru Mikami merupakan seorang karyawan biasa berumur 37 tahun yang masih perjaka. Ia tewas ketika melindungi juniornya dari seorang penyerang tak dikenal.Lahir kembali di dunia penuh fantasi, dia bereinkarnasi menjadi sesosok monster slime dengan kekuatan super karena keinginan terakhirnya.

Hidup sendiri di sebuah gua yang penuh dengan monster, dia kemudian bertemu dengan Veldora, seekor naga badai yang terkurung selama 300 tahun karena telah menghancurkan sebuah kota menjadi abu.

Karena Satoru bersimpati kepada Veldora atas kesulitan yang telah dialaminya, Satoru kemudian berteman dengannya dan berjanji untuk membantu melepaskan segel kurungan tersebut.

Baca juga: Link Nonton Drama BL 25 Ji, Akasaka de (2024) Episode 1-10 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Shirasaki yang Tak Biasa

Sumber:

UPDATE TERBARU