Sunday 8th of September 2024
×

Baca Novel High School Return of a Gangster Bahasa Indonesia, Kisah Gangster Gahar yang Terjebak di Remaja 19 Tahun

Baca Novel High School Return of a Gangster Bahasa Indonesia, Kisah Gangster Gahar yang Terjebak di Remaja 19 Tahun

--

OTONITY.com - High School Return of  a Gangster masuk jajaran drama terbaru yang rilis di akhir Mei 2024. Drakor ini diadaptasi dari webtoon BL (boy's love) berjudul I, a Gangster, Became a High School Student (2024).

Versi webtoon-nya ini juga diadaptasi dari web novel berjudul Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida (2021) karya Horol. Simak Baca Novel High School Return of a Gangster di bawah ini.


Baca juga: Baca Novel Cry or Better Yet Beg Bahasa Indonesia Wattpad Gratis, Percintaan Gadis Biasa dan Pemilik Mansion Tampan

Baca juga: Baca Tensura Light Novel Bahasa Indonesia, Saat Reinkarnasi Jadi Monster Slime yang Punya Kekuatan Super

Sinopsis High School Return of a Gangster

High School Return of a Gangster mengisahkan tentang Kim Deuk Pal seorang gangster berusia 47 tahun dan dia adalah orang kedua di gengnya. Diceritakan, Kim Deul Pak tidak memiliki latar belakang pendidikan karena orang tuanya yang miskin, namun dia memiliki impian untuk masuk universitas. 

Sebab itu, Kim Deuk Pal pun berusaha belajar untuk mencapai mimpinya, walaupun tak mudah. Suatu hari, dia melihat seorang pemuda Song Yi Heon yang ingin mengakhiri hidupnya.  Saat itu, roh Kim Deuk Pal merasuki tubuh siswa SMA berusia 19 tahun tersebut.

Kim Deuk Pal segera mengetahui bahwa Song Yi Heon adalah korban intimidasi, yang menyebabkan dia ingin melakukan tindakan malang tersebut. Sekarang, Kim Deuk Pal dalam tubuh Song Yi Heon, menghadapi para pengganggu untuk menghukum mereka dan berteman dengan teman sekelas Choi Se Kyung .

Baca juga: Link Nonton Drama BL 25 Ji, Akasaka de (2024) Episode 1-10 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta Shirasaki yang Tak Biasa

Sumber:

UPDATE TERBARU