Tuesday 17th of September 2024
×

Wataru Sajou Dapat Surat Cinta di Loker! Cek Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia

Wataru Sajou Dapat Surat Cinta di Loker! Cek Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia

--

Sinopsis Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha

Secara garis besar, berkisah tentang Wataru Sajou, yang sangat mencintai teman sekelasnya yang cantik Aika Natsukawa, mendekatinya tanpa putus asa sambil bermimpi tentang cinta timbal balik mereka.

Namun, suatu hari, dia terbangun sambil berpikir, "Aku tidak benar-benar cocok untuk bersama dengan seseorang sebaik dia, huh..." Menyadari hal ini, Wataru mulai menjaga jarak yang tepat darinya, yang membuat Aika terkejut. "Mungkinkah dia membenciku sekarang...?"


Apakah niatnya meleset karena dia menjadi tidak sabar setelah sampai pada kesimpulan yang salah ?! Ini adalah awal dari romcom yang berputar di sekitar dua orang yang tidak bisa menyampaikan perasaan mereka dan keduanya berpikir cinta mereka tidak berbalas!

Baca juga: Link Baca Komik Ulzzang Generation Chapter 22 Bahasa Indonesia, Sin Minhee Siap Balas Dendam!

Baca juga: Gokil! Kawasaki Ninja Matic 160cc Siap Bersaing Lawan Yamaha Nmax dan Honda PCX, Kamu Pilih Mana?

Baca juga: Sinopsis Manhwa Don't Cross the Line, Father! Full Chapter dan Judul Lain nya Versi Kakao Webtoon, Kisah Cinta Segitiga yang Sweet!

Spoiler Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30

Pada kesempatan kali ini kita bisa melihat kalau kehidupan anak SMA yang ditampilkan penuh dengan romansa percintaan. Sementara itu Wataru Sajou akan segera mengungkapkan siapa cintanya ketika ia dan teman-temannya tak jomblo lagi. 

Namun sebuah surat misterius yang mampir ke loker Wataru Sajou bikin teman0temannya curiga. Dari manakah asal surat cinta penuh gairah itu? Temukan jawabannya di sini! 

Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut.
 
komikindo.one/komik/yumemiru-danshi-wa-genjitsushugisha/
 
Seru banget kan? Jangan lupa baca pakai link di atas, ya! Pastinya para pembaca komik tak boleh skip judul ini dong ya! Jangan lupa untuk membacanya jangan lupa selalu support auhor di situs official demi kelangsungan karya para untuk mereka yang bekerja keras demi rilisnya kisah menarik ini ya! Terimakasih sudah membaca!
 
Sumber:

UPDATE TERBARU