Sunday 6th of October 2024
×

Harga MLBB x Ducati Collaboration Skins Terbaru 2024 Dapatkan 10 Undian dan Diskon 50%

Harga MLBB x Ducati Collaboration Skins Terbaru 2024 Dapatkan 10 Undian dan Diskon 50%

--

OTONITY.com - Di Indonesia ada banyak sekali yang gemar bermain game ML atau Mobile Legends. Nah, kali ini kami akan memberikan informasi yang menarik untukmu yakni membahas mengenai Harga MLBB x Ducati Collaboration Skins Terbaru 2024 yang wajib kamu tahu. Yuk cek selenhkapnya di sini!

Kolaborasi tahun 2024 antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Ducati memperkenalkan skin baru untuk hero Irithel dan Benedetta. Skin ini menampilkan kedua hero dengan kostum balap yang keren lengkap dengan sepeda motor Ducati, memberikan sentuhan baru yang menarik bagi para penggemar game ini.


Acara ini mencakup sistem undian di mana pemain dapat memperoleh skin ini. Satu kali undian (1x draw) berharga 225 Diamonds, sedangkan sepuluh kali undian (10x draw) berharga 1.125 Diamonds dan menjamin setidaknya satu skin Epic atau lebih tinggi.

Selain itu, undian pertama setiap hari serta undian 10x pertama dari acara ini mendapat diskon 50%. Pemain juga mendapatkan tiket untuk minigame bingo dengan setiap 10x draw. Menyelesaikan satu garis bingo memberikan pemain salah satu skin Ducati atau skin Epic jika pemain sudah memiliki skin Ducati.

Baca juga: Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 15 Subtitle Indo, Myung Yoon Coba Menyelinap ke Kamar Ibu Suri!

Baca juga: Baca Mushoku Tensei Light Novel Bahasa Indonesia PDF, Petualangan di Isekai Sebagai Penyihir Pemula

Baca juga: Nonton Film Bionic (2024) Sub Indo Full Movie HD, Film Fiksi ilmiah Netflix Bertemakan 'RoboCop'

Sumber:

UPDATE TERBARU