Sunday 6th of October 2024
×

Bocoran Event MLBB x Ducati Bakal Hadirkan Motor Balap ke Land of Dawn, Skin Baru Super Kece

Bocoran Event MLBB x Ducati Bakal Hadirkan Motor Balap ke Land of Dawn, Skin Baru Super Kece

--

Mobile Legends yang berada di bawah naungan Moonton selaku developer game Mobile Legends bikin acara yang membuat player makin antuasias. Maka dari itu, simak selengkapnya berikut ini. Biar kamu tetap update dan tak ketinggalan informasinya.

Mobile Legends Bang Bang atau MLBB adalah game bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena 5v5, dimana 5 player dalam satu tim akan beradu dengan 5 player dalam tim lainnya untuk menghancurkan markas lawan demi meraih kemenangan.


ML Mobile Legends yang merupakan game MOBA keluaran Moonton ini sangat populer di Indonesia hingga diadakan beberapa kompetisi berskala nasional dan internasional, seperti MPL dan M series. Mobile Legends juga termasuk dalam game yang dimainkan dalam pertandingan di cabang Esports (Electronic Sport). 

Baca juga: Nonton Series Open BO Lagi (2024) Season 2 Episode 3-4, Billy dan Gina Coba Nikah Pura Pura

Baca juga: Nonton Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 22 Sub Indo, Omar dan Aminah Akhirnya Resmi Bercerai!

Baca juga: Nonton Cinta Sekali Lagi (2020) Sub Indo Full Episode Lengkap dengan Sinopsis, Vibes nya Mirip 'Ipar adalah Maut'

Bocoran Event MLBB x Ducati

Kolaborasi tahun 2024 antara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Ducati memperkenalkan skin baru untuk hero Irithel dan Benedetta. Skin ini menampilkan kedua hero dengan kostum balap yang keren lengkap dengan sepeda motor Ducati, memberikan sentuhan baru yang menarik bagi para penggemar game ini.

Acara ini mencakup sistem undian di mana pemain dapat memperoleh skin ini. Satu kali undian (1x draw) berharga 225 Diamonds, sedangkan sepuluh kali undian (10x draw) berharga 1.125 Diamonds dan menjamin setidaknya satu skin Epic atau lebih tinggi. Selain itu, undian pertama setiap hari serta undian 10x pertama dari acara ini mendapat diskon 50%. Pemain juga mendapatkan tiket untuk minigame bingo dengan setiap 10x draw. Menyelesaikan satu garis bingo memberikan pemain salah satu skin Ducati atau skin Epic jika pemain sudah memiliki skin Ducati.

Acara ini juga menawarkan sistem untuk mengonversi skin duplikat menjadi fragmen token, yang bisa ditukar dengan berbagai skin, termasuk seri skin Aspirants yang sangat dicari. Tanggal rilis resmi untuk acara ini di server reguler masih belum diumumkan.

Menarik bukan? Sekian yang bisa kami sampaikan kali ini mengenai Bocoran Event MLBB x Ducati. Sekian, Semoga beruntung ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU