Sunday 6th of October 2024
×

Link Video Viral 2 Remaja Bercumbu di Trotoar Balai Kota Surabaya, Brutal Banget Anak Siapa Ini?

Link Video Viral 2 Remaja Bercumbu di Trotoar Balai Kota Surabaya, Brutal Banget Anak Siapa Ini?

--

Link Video Viral 2 Remaja Bercumbu di Trotoar Balai Kota Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi telah menangkap pasangan bermesraan di tempat umum tersebut. Selain itu, mereka diminta untuk memanggil kedua orangtuanya untuk mempertanggungjawabkan perbuata mereka.

"Nanti ke depan kita selalu beri pelajaran (tindakan serupa), bahwa bagaimana Surabaya ini dibangun dengan akhlak yang bagus," ucapnya.


"Oh, iya (dilakukan pengetatan setiap malam), karena di Balai Kota Surabaya kan ada teman-teman Satpol PP dan Dishub (Dinas Perhubungan). Nanti taman-taman juga kita lakukan," tutupnya.

Video yang merekam sejoli itu viral dan beredar luas di media sosial. Video tersebut merupakan rekaman CCTV di sekitar Balai Kota Jalan Wali Kota Mustajab.

Dalam video tersebut terlihat pasangan muda itu asyik berpelukan dan bersandar di pundak. Mereka melakukannya terang-terangan karena suasana tengah malam dan sepi.

Baca juga: Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 15 Subtitle Indo, Myung Yoon Coba Menyelinap ke Kamar Ibu Suri!

Baca juga: Nonton Haikyuu!! The Dumpster Battle (2024) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Pertandingan Tim Voli SMA Karasuno

Baca juga: Bocoran Event MLBB x Ducati Bakal Hadirkan Motor Balap ke Land of Dawn, Skin Baru Super Kece

Remaja Itu Tidak Sedang Mesum

Kejadian itu menjadi pelajaran bagi Pemkot Surabaya. Pihaknya akan mengantisipasi kejadian itu tidak berulang dengan penjagaan di luar area Balai Kota hingga dini hari.

Eri akan mengerahkan Satpol PP dan Dishub Surabaya untuk memantau pedestrian area Balai Kota. Sehingga tidak ada lagi pasangan bermesraan di luar batas apalagi di ruangan terbuka.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU