Sunday 6th of October 2024
×

2 Sejoli di Surabaya Terekam CCTV Berbuat Mesum? Wali Kota Langsung Panggil Orang Tua

2 Sejoli di Surabaya Terekam  CCTV Berbuat Mesum? Wali Kota Langsung Panggil Orang Tua

--

OTONITY.com - Terekam sepasang kekasih tengah bermesraan di sekitar Balai Kota Surabaya, Jawa Timur. Keduanya pun langsung ditangkap dan dipanggil orangtuanya untuk bertanggung jawab.

Melalui video yang diunggah @ini_surabaya, terlihat pria berpakaian hitam dan wanita memakai setelan kuning duduk berduaan di kursi Jalan Wali Kota Mustajab. Aksi ini terekam pada Minggu (26/5/2024), sekitar pukul 00.58 WIB. Jalanan yang sepi membuat kedua pasang kekasih bebas melakukan tindakan apapun.


"Hidup lagi capek capek ya malah lihat pasangan mesum di salah satu Taman di Surabaya," tulis akun Instagram @ini_surabaya, dalam postingan yang diunggah, Kamis (30/5/2024).

Baca juga: Bocoran Event MLBB x Ducati Bakal Hadirkan Motor Balap ke Land of Dawn, Skin Baru Super Kece

Baca juga: Harga MLBB x Ducati Collaboration Skins Terbaru 2024 Dapatkan 10 Undian dan Diskon 50%

Baca juga: Nonton Missing Crown Prince (2024) Episode 15 Subtitle Indo, Myung Yoon Coba Menyelinap ke Kamar Ibu Suri!

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.
 
Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya. 
 
Umumnya video viral sendiri adalah, video yang telah dibagikan dan dilihat oleh jutaan orang dalam waktu singkat.
Sumber:

UPDATE TERBARU