Sunday 6th of October 2024
×

Tren Friendship Marriage adalah, Lagi Viral di Jepang Nikah Tanpa Perlu Berhubungan Seksual Apalagi Punya Anak

Tren Friendship Marriage adalah, Lagi Viral di Jepang Nikah Tanpa Perlu Berhubungan Seksual Apalagi Punya Anak

--

OTONITY.com - Tren friendship marriage sedang naik daun di Jepang pada tahun 2024. Konsep ini memungkinkan pasangan untuk menikah tanpa adanya cinta romantis atau hubungan fisik.

Dalam friendship marriage, pasangan hidup bersama sebagai teman baik yang saling mendukung, menghormati, dan berbagi tanggung jawab, tanpa tekanan untuk terlibat dalam hubungan romantis atau seksual​​.


Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya khusus untuk kamu yang ingin mengathui informasi lebih lanjut tentang hal ini. Ikuti pembahasannya di sini!

Baca juga: 2 Sejoli di Surabaya Terekam CCTV Berbuat Mesum? Wali Kota Langsung Panggil Orang Tua

Baca juga: Link Video Viral 2 Remaja Bercumbu di Trotoar Balai Kota Surabaya, Brutal Banget Anak Siapa Ini?

Baca juga: Bocoran Event MLBB x Ducati Bakal Hadirkan Motor Balap ke Land of Dawn, Skin Baru Super Kece

Tren Friendship Marriage

Seperti namanya, pasangan dalam friendship marriage sering kali mendiskusikan aspek praktis dan tujuan hidup bersama sebelum memutuskan untuk menikah.

Banyak dari mereka yang memilih format ini karena memberikan kebebasan untuk fokus pada karir atau minat pribadi tanpa terikat pada ekspektasi tradisional pernikahan​​.

Diketaahui bahwa pernikahan ini juga memberikan keuntungan bagi komunitas LGBTQ+ dan individu aseksual, yang mungkin tidak merasa nyaman atau tidak tertarik pada pernikahan pada umumnya.

Yang mana dalam beberapa kasus, pasangan bahkan memutuskan untuk memiliki anak melalui inseminasi buatan, menjadikan pernikahan ini sebagai bentuk keluarga yang fleksibel dan modern​.

Sumber:

UPDATE TERBARU