Sunday 8th of September 2024
×

Viral Video Adik Kakak Baju Biru, Organ Vital Diemut Sampai Buang Air Tuai Kecaman Netizen

Viral Video Adik Kakak Baju Biru, Organ Vital Diemut Sampai Buang Air Tuai Kecaman Netizen

--

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.


Baca juga: Link Video Viral 2 Remaja Bercumbu di Trotoar Balai Kota Surabaya, Brutal Banget Anak Siapa Ini?

Baca juga: Bocoran Event MLBB x Ducati Bakal Hadirkan Motor Balap ke Land of Dawn, Skin Baru Super Kece

Baca juga: Harga MLBB x Ducati Collaboration Skins Terbaru 2024 Dapatkan 10 Undian dan Diskon 50%

Viral Video Adik Kakak Baju Biru

Diketahui bahwa melalui video tersebut, terlihat momen-momen dimana sang kakak bermain-main dengan adiknya. Namun semuanya berubah Ketika sang kakak membuat tubuh adiknya digelitik.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang kakak terekam sosoknya mengemut organ intim sang adik. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Diketahui melalui beberapa sumber bahwa video tersebut merupakan video lama namun karena popularitasnya yang tinggi, video-video tersebut sering kali mendapatkan banyak komentar dari netizen, hingga akhirnya ada kemungkinan konten tersebut terhapus.

Sehingga tak heran hal ini memicu banyak pengguna untuk mengunduh video tersebut dari media. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang video viral kakak-adik ini, baik di TikTok maupun platform lain seperti Twitter, jangan khawatir. Kami akan membahasnya hingga tuntas.

Sumber:

UPDATE TERBARU