Sunday 6th of October 2024
×

Pemeran Video Presma Unja Dibawa ke Lab Forensik Mabes Polri, Rekaman Dibuat Agustus Kini Sudah Nikah!

Pemeran Video Presma Unja Dibawa ke Lab Forensik Mabes Polri, Rekaman Dibuat Agustus Kini Sudah Nikah!

--

Postingannya pun juga ramai dikomentari sejumlah warganet lainnya. Ada banyak warganet menyebut jika video tersebut merupakan mahasiswa dari kampus ternama di Jambi.

Pada video yang berdurasi 20 detik tampak adanya adegan asusila pria dan wanita. Tampak keduanya tengah di sebuah hotel tanpa busana. Hingga kini belum diketahui pasti apakah pasangan di video tersebut merupakan mahasiswa di Jambi atau bukan.


Hal ini lantaran banyak netizen yang memberikan komentar kurang senonoh di akun resmi Universitas Jambi. Netizen mengolok-ngolok kasus yang diduga dialami oleh alumni UNJA.

Melalui kesempatan kali ini Rektor UNJA Prof. Helmi, S.H.,M.H melalui Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan mengaku belum mendapatkan laporan resmi bahwa yang bersangkutan memang mahasiswa UNJA atau bukan.

"Dari fakultas oknum mahasiswa yang bersangkutan juga belum ada laporan" kata Fauzi Syam Jum'at (17/5/2024).

Baca juga: Link Bit Ly Video Asli 81 Jepang Khusus 18+++ Full Tanpa Sensor No Cut, Langsung Klik di Sini

Baca juga: Mengenal Friendship Marriage alias Nikah Tanpa Rasa Cinta Buat Muda-Mudi yang Mau Childfree atau Fokus Ngejar Karier

Baca juga: Tren Friendship Marriage adalah, Lagi Viral di Jepang Nikah Tanpa Perlu Berhubungan Seksual Apalagi Punya Anak

"Apakah benar mahasiswa UNJA aktif kuliah atau mahasiswa yang telah lulus." Jelasnya.

Lalu sosoknya menegaskan bahwa Dirinya akan menelusuri terkait video mesuk yang tengah beredar tersebut.

"Kalau memang terbukti masih aktif kuliah pasti ada tindakan tegas untuk dilakukan pembinaan terhadap yang bersangkutan." Pungkasnya.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU