Sunday 6th of October 2024
×

VIRAL Link Video Presma Unja Enak Yank Full No Cut HD Tanpa Sensor MediaFire Isinya Bikin Syok Berat

VIRAL Link Video Presma Unja Enak Yank Full No Cut HD Tanpa Sensor MediaFire Isinya Bikin Syok Berat

--

Postingannya pun juga ramai dikomentari sejumlah warganet lainnya. Ada banyak warganet menyebut jika video tersebut merupakan mahasiswa dari kampus ternama di Jambi.

Pada video yang berdurasi 20 detik tampak adanya adegan asusila pria dan wanita. Tampak keduanya tengah di sebuah hotel tanpa busana. Hingga kini belum diketahui pasti apakah pasangan di video tersebut merupakan mahasiswa di Jambi atau bukan.

Kasus video ini menjadi pengingat bagi kita semua tentang pentingnya menjaga privasi, terutama di era digital ini. Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan tidak menyebarkan berita bohong terkait kasus ini.

Baca juga: Mengenal Friendship Marriage alias Nikah Tanpa Rasa Cinta Buat Muda-Mudi yang Mau Childfree atau Fokus Ngejar Karier

Baca juga: Tren Friendship Marriage adalah, Lagi Viral di Jepang Nikah Tanpa Perlu Berhubungan Seksual Apalagi Punya Anak

Tanggapan Kampus


Universitas Jambi (UNJA) masih belum bisa memastikan pemeran dalam video skandal mahasiswa yang beredar di aplikasi pesan WhatsApp tersebut alumni mereka atau bukan.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jambi, AKBP Reza mengatakan, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mendalami kasus tersebut.

"Saksi-saksi sementara kita periksa dan penyidik masih dalami perkara ini," ujarnya, Senin (27/5).

Reza menyebut, dua Penyidik Subdit Cyber saat ini sedang berada di Jakarta dengan membawa rekaman CCTV toko service handphone yang diduga menyebar video porno tersebut dan beberapa barang bukti lain ke Lab Forensik Cyber Mabes Polri.

"Kita bawa CCTV dan handphone dari pelapor dan karyawan konter tempat hp diservis ke Lab Forensik Cyber Mabes. Semoga cepat diketahui dari mana awal video tersebar," sebutnya.

Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyan kamu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU