Thursday 4th of July 2024
×

JMO Tidak Bisa Dibuka Hari Ini, Ternyata Begini Penyebab Lengkap Dengan Tutorial Mengatasinya

JMO Tidak Bisa Dibuka Hari Ini, Ternyata Begini Penyebab Lengkap Dengan Tutorial Mengatasinya

--

OTONITY.com - BPJS adalah singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Ini adalah lembaga di Indonesia yang bertanggung jawab untuk menyelenggarakan program jaminan sosial, termasuk program jaminan kesehatan (BPJS Kesehatan) dan program jaminan sosial ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan).

BPJS Kesehatan menyediakan akses layanan kesehatan yang terjangkau bagi peserta, sementara BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan kepada pekerja terkait dengan kecelakaan kerja, cacat, pensiun, dan kematian. Sistem ini merupakan salah satu upaya pemerintah Indonesia untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan dan perlindungan sosial.

Jamsostek Mobile (JMO)


Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) guna memudahkan peserta dalam mendapatkan layanannya. JMO sendiri adalah aplikasi resmi dari BPJS Ketenagakerjaan.

Adapun layanan yang bisa diakses peserta BPJamsostek melalui JMO, di antaranya informasi program BPJS Ketenagakerjaan, pelaporan dan pengaduan atas ketidaksesuaian status kepesertaan, jumlah upah, dan jumlah karyawan.

Baca juga: Link Yandex Browser Jepang Full 2024 Terbaru Tanpa Sensor, Tak Perlu Pakai VPN

Baca juga: Cara Nonton Video Browser Yandex Jepang Tanpa VPN atau Install Aplikasi Tambahan, Cekidot!

Baca juga: Rekomendasi Film Original Netflix Terbaru Juni 2024 yang Wajib Kamu Tonton, Ada Hit Man Hingga Film Baru Jessica Alba

Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jmo tidak bisa dibuka hari ini yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU