Tuesday 9th of July 2024
×

Link Asli Video Tak Senonoh Adik Kakak Viral TikTok yang Ternyata Disebar Oleh Bapak Sendiri

 Link Asli Video Tak Senonoh Adik Kakak Viral TikTok yang Ternyata Disebar Oleh Bapak Sendiri

--

OTONITY.com – Video mengenai tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang wanita kepada seorang anak kecil berbaju biru berujung viral di TikTok. Banyak yang menyebut bahwa video yang diunggah tersebut merupakan rekaman lama yang kembali viral.

Sontak hal itu menarik perhatian netizen yang dibuat geram oleh perilaku yang merekam tindakan seorang wanita dewasa pada anak kecil itu. Berikut ini kami akan memberikan informasi selengkapnya untuk kamu yang belum tau.


Baca juga: Pemeran Video Presma Unja Dibawa ke Lab Forensik Mabes Polri, Rekaman Dibuat Agustus Kini Sudah Nikah!

Baca juga: VIRAL Link Video Presma Unja Enak Yank Full No Cut HD Tanpa Sensor MediaFire Isinya Bikin Syok Berat

Baca juga: Daftar Film, Series, dan Drama Terbaru Neflix Tayang Juni 2024 Ini, Siap Sambut Musim Panas Dengan Tontonan Romantis

Dalam video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Link Asli Video Tak Senonoh Adik Kakak Viral TikTok

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang ibu terekam sosoknya mengemut organ intim sang anak. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU