Sunday 8th of September 2024
×

Siapa Budisatrio Djiwandono, Ponakan Prabowo yang Jadi Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

Siapa Budisatrio Djiwandono, Ponakan Prabowo yang Jadi Wakil Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia

--

"Terkait poster Pak Budi Djiwandono dengan Mas Kaesang ya, saya pikir itu sebagai bentuk penyampaian adanya aspirasi masyarakat kepada kami," ujar Habiburokhman saat dimintai konfirmasi Kompas.com, Kamis (30/5/2024).

Baca juga: Link Asli Video Tak Senonoh Adik Kakak Viral TikTok yang Ternyata Disebar Oleh Bapak Sendiri


Namun, Habiburokhman menyebutkan bahwa sosok yang akan diusung Gerindra sebagai calon gubernur Jakarta akan diputuskan oleh Prabowo.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahma Muzani sebelumnya juga mengungkapkan bahwa Budi adalah kader yang disiapkan untuk maju pada Pilkada Jakarta.

"Ya Budi Djiwandono adalah salah satu kandidat yang sedang kita matangkan untuk bisa memimpin daerah Jakarta. Itu diperlukan sosok yang matang, memiliki visi perekonomian yang bagus, dan punya tingkat pergaulan yang bagus. Kriteria itu sepertinya memenuhi syarat," ujar Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/5/2024).

Memiliki jumlah suara terbanyak, Budi akhirnya dilantik menjadi Anggota DPR-RI pada 24 Agustus 2017. Periode berikutnya, 2019-2024, Budi terpilih kembali menjadi Anggota DPR-RI Fraksi Partai Gerindra Daerah Pemilihan Kalimantan Timur dengan perolehan suara 71.207. Sekian yang bisa kami sampaikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU