Sunday 8th of September 2024
×

Profil Lengkap Anak Bupati Cirebon yang Sempat Dikaitkan Dengan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pada 2016

Profil Lengkap Anak Bupati Cirebon yang Sempat Dikaitkan Dengan Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Pada 2016

--

Ramadhani Purwadi Sastra, anak mantan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra dan Wahyu Tjiptaningsih, sempat dikait-kaitkan dengan kasus pembunuhan Vina Cirebon pada 2016 silam.

Melalui klarifikasinya, Ramadhani Purwadi Sastra menyebut tuduhan itu hanyalah berdasarkan cocoklogi, bukan fakta. Ini dipicu beredarnya foto-foto mirip Ramadhani Purwadi Sastra pose bareng Pegi Setiawan.


Baginya, sosok pria berwajah mirip Ramadhani Purwadi Sastra itu adalah Hasan Basardi. Konon, seseorang itu punya 'kembaran' lantaran memiliki kemiripan wajah.

Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Mahal Ko Ang Mahal Mo (2024) Kerja Sama Dua Wanita Menciduk Pacar Playboy

Baca juga: Video Ibu dan Anak Viral 7 Menit Full Lakukan Tindakan Tak Senonoh Jadi Rujakan Warganet

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Minggu Lengkap Dengan Rekomendasi Konten yang Gampang Viral, Views Langsung Jutaan

Kini Ramadhani Purwadi Sastra pun kembali membuat klarifikasi untuk meyakinkan publik bahwa dirinya tak terlibat kasus Vina Cirebon. Ia didampingi oleh dua orang yang juga merasa menjadi korban bulan-bulanan netizen, yakni Pegi Setiawan asal Cianjur dan Hasan Basadi.

"Assalamualaikum, jadi saya di sini dengan mas Pegi Setiawan dan mas Hasan Basari alias Robi yang kalian duga-duga itu bahwa mas Hasan ini adalah saya, dan Pegi Setiawan anak petinggi Cirebon," ujar Ramadhani Purwadi Sastra.

Foto-foto ini yang membuat Ramadhani Purwadi Sastra dikaitkan dengan Pegi Setiawan. Pria yang mirip wajahnya itu adalah Hasan Basadi. Dengan klarifikasi ini, Ramadhani Purwadi Sastra berharap publik tidak merundung mereka lagi.

"Jadi tolong netizen, stop nge-bully, dan stop yang namanya bikin hoaks. Dan ini sangat merugikan mas Pegi dan Hasan juga. Jadi Mas Pegi Mas Hasan dan keluarganya kalau keluar jadi tidak nyaman lagi jadi tidak bebas lagi. Jadi Mas Rama dan Mas Hasan dua orang yang berbeda ya," pungkasnya.

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan kali ini. Semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU