Wednesday 23rd of October 2024
×

Harga Kymco KRV 180cc Deck Rata, Desain Makin Sangar dan Fitur Makin Canggih

Harga Kymco KRV 180cc Deck Rata, Desain Makin Sangar dan Fitur Makin Canggih

--

OTONITY.com – Minat dengan motor Kymco? Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai harga Kymco KRV 180 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Terbaru, Kymco merilis skutik maxi terbaru dengan mesin 180cc yaitu Kymco KRV 180. Sebenarnya, KRV 180 ini dikeluarkan oleh Kymco pada beberapa tahun lalu, namun kali ini skutik itu kembali dengan beberapa upgrade terbaru.


Baca juga: Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Street 125 di Indonesia, Pengiriman Unit Siap Diluncurkan di 2024!

Baca juga: Spesifikasi Honda XRM 125, Motor Bebek Trail yang Dibandrol Cuma Rp. 19 Juta dan Siap Jadi Raja Jalanan!

Baca juga: Spesifikasi Honda PCX 160 Lengkap Dengan Harga, Kelebihan, dan Kekurangannya, Jadi Saingan Berat NMAX

Meskipun Kymco KRV 180 dikatakan upgrade, namun secara desain tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Untuk bagian depan KRV 180, menggunakan dual headlamp LED yang diikuti dengan desain fairing depan yang agresif.

Pada bagian speedometer sudah menggunakan full digital yang berdesain modern dan mewah. Untuk bagian stang, dia memiliki model naked ala Honda PCX, sedangkan pada bagian dashboard terdapat tempat penyimpanan barang pada bagian kanan, smart key dan USB charging, sedangkan untuk bagian kiri terdapat lubang tangki isi bensin.

Selanjutnya, yang menjadikan hal unik dari Kymco KRV 180 adalah dia memiliki deck bawah yang rata berbeda dengan PCX dan NMAX yang terdapat sekat. Untuk bagian stop lamp, dia juga berdesain sporty dan sudah menggunakan pencahayaan full LED.

Sumber:

UPDATE TERBARU