Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Korea Hierarchy (2024) Tayang di Netflix Perselisihan 1% Orang Terkaya

Sinopsis Drama Korea Hierarchy (2024) Tayang di Netflix Perselisihan 1% Orang Terkaya

--

Sinopsis Drama Korea Hierarchy (2024)

Hierarchy merupakan drama yang menceritakan tentang salah satu sekolah yang paling bergengsi di Korea Selatan, SMA Jooshin. Sekolah ini didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Biasanya, hanya siswa yang terpilih sejak lahir yang diperbolehkan masuk ke SMA Jooshin.

Murid-murid tersebut antara lain Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), seorang putri pertama dari keluarga yang menjalankan Jaeyool Group.


Kim Ri An (Kim Jae Won) yang merupakan penerus dari Jooshin Group, Yoon He Ra (Ji Hye Won) yakni seorang putri bungsu dari perusahaan perdagangan internasional Yoon dan Lee Woo Jin (Lee Won Jung), anak kedua dari keluarga politisi yang berkuasa.

Sementara itu, Kang Ha (Lee Chae Min) dipindahkan ke SMA Jooshin. Ia memiliki senyum yang murni dan polos, namun menyimpan sebuah rahasia. Karena dirinya, dunia konkret SMA Jooshin mulai 'retak'.

Baca juga: Link Nonton Raising Voices (Ni una más) 2024 Full Episode Sub Indonesia Perjuangan Melawan Pelecehan Seksual di Sekolah

Baca juga: Link Baca Novel Soul Land Season 2 Sub Indonesia Full Chapter Gratis, Unduh Sekarang di Sini

Baca juga: Kasus Viral Hendrini Purbosari ASN Bapenda DKI Jakarta yang Ingin Hapus POLRI di Unggahan IG

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

KLIK DI SINI!

Usai sudah update kami mengenai Sinopsis Drama Korea Hierarchy (2024) yang sudah kami rangkum di atas. Semoga informasi di atas berguna.

Sumber:

UPDATE TERBARU