Tuesday 9th of July 2024
×

Video Viral Ibu dan Anak 7 Menit Mediafire, Tindakannya Jadi Rujakan Netizen! Kini Polisi Usut Kasusnya

Video Viral Ibu dan Anak 7 Menit Mediafire, Tindakannya Jadi Rujakan Netizen! Kini Polisi Usut Kasusnya

--

OTONITY.com - Dalam video yang menampilkan seorang wanita yang diduga ibu dari anak berbaju biru yang terekam dalam video TikTok kini menjadi sorotan usai video tersebut tren baru-baru ini.

Rekaman itu menarik perhatian, dimana rekaman yang menampilkan video antara seorang adik laki-laki yang mengenakan baju biru agak hijau itu menunjukkan adegan yang tak biasa.


Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang ibu terekam sosoknya mengemut organ intim sang anak. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Baca juga: Baca Manhwa BL Legend of the Thousand Year Tiger Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Menggairahkan Si Pemburu Hewan

Baca juga: Kasus Viral Hendrini Purbosari ASN Bapenda DKI Jakarta yang Ingin Hapus POLRI di Unggahan IG

Video mengenai tindakan asusila yang dilakukan oleh seorang wanita kepada seorang anak kecil berbaju biru berujung viral di TikTok. Banyak yang menyebut bahwa video yang diunggah tersebut merupakan rekaman lama yang kembali viral.

Sontak hal itu menarik perhatian netizen yang dibuat geram oleh perilaku yang merekam tindakan seorang wanita dewasa pada anak kecil itu. Berikut ini kami akan memberikan informasi selengkapnya untuk kamu yang belum tau.

Video Tak Senonoh Baju Biru

Diduga bahwa pelaku yang menyebarkan video asusila adik kakak sampai viral tersebut yakni ayah kandung mereka sendiri. Informasi tersebut seperti dilansir dari TikTok @kaka.e******* pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU