Sunday 8th of September 2024
×

Daftar Drama China Terbaru Juni 2024 dari Berbagai Genre, Sangat Layak Untuk Dinantikan!

Daftar Drama China Terbaru Juni 2024 dari Berbagai Genre, Sangat Layak Untuk Dinantikan!

--

Baca juga: Profil Budisatrio Djiwandono Diisukan Mencalonkan Diri Sebagai Gubernur Jakarta Bersama Kaesang Pangarep Pada Pilkada 2024

Hingga mereka memutuskan untuk saling bekerja sama melenyapkan musuh mereka. Berhasilkah niat mereka? dan apakah yang akan terjadi pada hubungan Jiang Xin Bai dan Yan Nan Xing?


2. The Double

Selanjutnya drama ini bercerita tentang putri hakim yang kehilangan segalanya dalam semalam. Gadis bernama Xue Li yang diperankan Wu Jin Yan merupakan putri dari hakim daerah terhormat dan disegani banyak orang.

Ia terbiasa untuk hidup bahagia bersama keluarga yang tumbuh dengan baik dan harmonis.

Tanpa ia sangka, kebahagiaannya pun lenyap usai perubahan besar yang terjadi di hidupnya. Xue Li pun mempercayakan segalanya pada Jiang Ruoyu, putri Zhongshu Ling.

Ia pun kembali ke ibu kota sebagai Jiang Ruoyu bukan lagi sebagai Xue Li. Ia bangkit dari keterpurukannya secara perlahan dengan dibantu Xiao Heng yang diperankan Wang Xing Yue.

Dengan bantuan dari Xiao Heng, Xue Li mulai mengatasi kesulitan dan menghadapi bahaya serta berjuang untuk melawan ketidakadilan yang menimpa dirinya.

Bahkan Xue Li menyelamatkan sang ayah yang dipenjara sambil membersihkan nama baik mereka. Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan mereka?

Baca juga: MLFF Apa Artinya dan Kapan Diterapkan Pemerintah? Bakal Berlaku di Tol, E-Toll Siap Siap Tidak Berlaku Lagi

Baca juga: Jadwal FYP TikTok Hari Minggu Lengkap Dengan Rekomendasi Konten yang Gampang Viral, Views Langsung Jutaan

3. As Husband As Wife

Source: mydramalist.com
Bercerita tentang Zhou Quan yang diperankan Guo Jing Fei, ia tengah mengajukan pengunduran diri kepada majikannya dengan penuh semangat.

Secara kebetulan akun publik istrinya Che Li yang diperankan Yin Tao menjadi terkenal dalam semalam dan ia didukung untuk jadi pengusaha.

Zhou Quan yang sudah terlepas dari pekerjaan lama dengan senang hati menerima pekerjaan barunya, yang mendapat fasilitas seperti penginapan dan bisa menikmati gaji bulanan sebesar 20.000 yuan di luar pajak.

Begitu dia bergabung dengan pekerjaan tersebut, dia langsung menghubungi pelanggan utama – putranya Zhou Aiwen. Che Li merupakan bos dari putranya Zhou Aiwen tersebut sekaligus kliennya. Dia merupakan ayah yang tinggal di rumah, di mana peran ayah kembali ke keluarga dan kehidupan baru akan segera dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU