Sunday 8th of September 2024
×

Video Adik Kakak Viral TikTok dan Twitter, Mana Tahan Nggak Ngecas Berjam-jam

Video Adik Kakak Viral TikTok dan Twitter, Mana Tahan Nggak Ngecas Berjam-jam

--

Sebuah video yang kembali membuat geger dunia persosmed-an yakni aksi tak senonoh yang mirip dengan Video adik kakak ngecas. Ngecas maksudnya adalah adegan dewasa berhubungan badan, namun ini dua laki-laki, berarti melakukan s0d0mi alias hubungan sejenis. Adegan yang dilakukan seperti buka baju yang mana mengundang banyak perhatian netizen.

Baca juga: Baca Novel Ibu Mertuaku di Status Wa Sahabatku PDF Online, Saat Sahabat Berkhianat dan Main Belakang!


Baca juga: MLFF Apa Artinya dan Kapan Diterapkan Pemerintah? Bakal Berlaku di Tol, E-Toll Siap Siap Tidak Berlaku Lagi

Baca juga: Link Nonton Raising Voices (Ni una más) 2024 Full Episode Sub Indonesia Perjuangan Melawan Pelecehan Seksual di Sekolah

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Demikianlah informasi mengenai  video viral adik kakak yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU