Sunday 8th of September 2024
×

Miris! Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral TikTok Hingga Twitter, Lecehkan Anak Sendiri Hingga Didatangi KPAI

Miris! Video Ibu dan Anak Baju Biru Viral TikTok Hingga Twitter, Lecehkan Anak Sendiri Hingga Didatangi KPAI

--

Diketahui bahwa melalui video tersebut, terlihat momen-momen dimana sang kakak bermain-main dengan adiknya. Namun semuanya berubah Ketika sang kakak membuat tubuh adiknya digelitik.

Baca juga: Cara Nonton Film Kelas Bintang di Telegram 2024 Lengkap dengan Link Asli, Nonton Film Dewasa Jadi Makin Mudah!


Baca juga: Siapa Itu Raihany Hanny? Sosok Ibu Muda yang Tega Lakukan Pelecehan ke Anaknya Sendiri, Kini Tengah Melarikan Diri!

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang kakak terekam sosoknya mengemut organ intim sang adik. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akhirnya angkat bicara terkait viralnya kejadian miris ini. Komisioner KPI, Diyah Puspitarini mengatakan, aksi sang perempuan dalam video viral tersebut jelas melanggar UU perlindungan anak.

Hingga kini, pihak KPAI mengaku sedang berusaha melacak lokasi kejadian tersebut. Nantinya KPAI akan melakukan pendampingan kepada sang anak yang telah menjadi korban pelecehan seksual.

Baca juga: Link Nonton Hierarchy (2024) Episode 1 Sub Indonesia Perbedaan Kasta Sosial di Sekolah Paling Bergengsi Korea

Baca juga: Kasus Viral Hendrini Purbosari ASN Bapenda DKI Jakarta yang Ingin Hapus POLRI di Unggahan IG

Sumber:

UPDATE TERBARU