Tuesday 17th of September 2024
×

Profil Raihany Atau Hanny, Ibu Muda Viral Lecehkan Anak Baju Biru, Ngaku Ditawari Uang Rp15 Juta

Profil Raihany Atau Hanny, Ibu Muda Viral Lecehkan Anak Baju Biru, Ngaku Ditawari Uang Rp15 Juta

--

Sosok Raihany Hanny Viral

Dalam pengakuannya, Raihany melakukan pelecehan seksual terhadap anaknya sendiri karena merasa diancam dan tergiur dengan iming-imingan uang Rp15 juta. Kepada polisi, Hanny yang masih berusia 22 tahun itu mau membuat video viral dengan anak laki-lakinya yang masih kecil itu karena diiming-imingi uang sebesar Rp 15 juta. Disebutkan, yang mengiming-iminginya adalah orang yang dikenal Hanny di Facebook.

Dia juga mengaku diancam oleh Icha Shakila yang dirinya kenal dari Facebook. Icha mengancam akan menyebarkan foto bugil R jika permintaannya tidak dituruti. Namun, setelah mengirimkan video melecehkan anak kandungnya kepada orang yang bersangkutan dan memberikan nomor rekening, Hanny justru diblokir.


Hanny menyerahkan diri malam tadi usai videonya tersebar viral. Saat ini kasus tersebut ditangani Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Baca juga: Video Viral Ibu dan Anak 7 Menit Mediafire, Tindakannya Jadi Rujakan Netizen! Kini Polisi Usut Kasusnya

Baca juga: Kasus Viral Hendrini Purbosari ASN Bapenda DKI Jakarta yang Ingin Hapus POLRI di Unggahan IG

Itulah informasi mengenai sosok Raihany ibu dan anak baju biru yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU