Sunday 8th of September 2024
×

Profil Raihany Atau Hanny, Ibu Muda Viral Lecehkan Anak Baju Biru, Ngaku Ditawari Uang Rp15 Juta

Profil Raihany Atau Hanny, Ibu Muda Viral Lecehkan Anak Baju Biru, Ngaku Ditawari Uang Rp15 Juta

--

Diketahui bahwa melalui video tersebut, terlihat momen-momen dimana sang kakak bermain-main dengan adiknya. Namun semuanya berubah Ketika sang kakak membuat tubuh adiknya digelitik.

Baca juga: Cara Nonton Film Kelas Bintang di Telegram 2024 Lengkap dengan Link Asli, Nonton Film Dewasa Jadi Makin Mudah!


Baca juga: Baca Novel Ibu Mertuaku di Status Wa Sahabatku PDF Online, Saat Sahabat Berkhianat dan Main Belakang!

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang kakak terekam sosoknya mengemut organ intim sang adik. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) akhirnya angkat bicara terkait viralnya kejadian miris ini. Komisioner KPI, Diyah Puspitarini mengatakan, aksi sang perempuan dalam video viral tersebut jelas melanggar UU perlindungan anak.

Hingga kini, pihak KPAI mengaku sedang berusaha melacak lokasi kejadian tersebut. Nantinya KPAI akan melakukan pendampingan kepada sang anak yang telah menjadi korban pelecehan seksual.

Baca juga: MLFF Apa Artinya dan Kapan Diterapkan Pemerintah? Bakal Berlaku di Tol, E-Toll Siap Siap Tidak Berlaku Lagi

Baca juga: Link Nonton Raising Voices (Ni una más) 2024 Full Episode Sub Indonesia Perjuangan Melawan Pelecehan Seksual di Sekolah

Sumber:

UPDATE TERBARU