Monday 7th of October 2024
×

Profil Selebgram Yolo Ine, Cuap-Cuap Kasus Raihany dan Anaknya Hingga Cari Masalah dengan Nikita Mirzani

Profil Selebgram Yolo Ine, Cuap-Cuap Kasus Raihany dan Anaknya Hingga Cari Masalah dengan Nikita Mirzani

--

Siapa Yolo Ine?

Dibeberkan Yolo Ine, wanita tersebut telah diburu pihak kepolisian dan kasusnya sudah masuk ke ranah pidana. “Alhamdulillah pihak kepolisian, cyber crime dan komnas anak sudah turun,” ungkap seleb TikTok Yolo Ine. Kini Raihany di ketahui telah di tangkap oleh kepolisian setempat.

Lalu siapakah sosok Yolo Ine yang telah mengomentari video ibu dan anak tersebut? diketahui dia adalah selebgram terkenal dari tiktok, Nama selebgram cantik Yolo Ine, kini ramai diperbincangkan publik dan juga warganet.


Usai kemunculan Yola Ine dengan membawa pernyataan yang menghebohkan soal Rizky Irmansyah mantan kekasih Nikita Mirzani. Melalui unggahan instagramnya, dengan berani Yolo Ine mengatakan kalau Nikita Mirzani bukanlah wanita satu-satunya yang mengisi hati seorang Rizky Irmansyah. Lantas siapa sosok Yolo Ine?

Baca juga: Sosok Hendrini Purbosari Staf Bapenda DKI Jakarta yang Minta Hapus POLRI Rupanya Miliki Harta Miliaran Rupiah

Baca juga: Link High School Return Of a Gangster Novel Full Chapter Bahasa Indonesia Diadaptasi Jadi Jadi Drakor BL

Yolo Ine diketahui memiliki nama asli Christine Kurniawan, namun hingga saat ini belum ada informasi valid terkait tempat dan tanggal lahirnya. Yolo ine saat ini aktif di media sosial dengan memiliki akun Instagram @yolo_inee, memiliki 116 ribu pengikut.

Selain itu, Yola Ine juga terlihat aktif dan memiliki akun TikTok @yolo_ine3, memiliki pengikut 8.4 M. Yolo Ine kerap menerima endorse dari berbagai macam produk, tampak di bio instagramnya, Yolo Ine mencantumkan tiga bisnisnya di bidang kecantikan. Adapun produk kecantikan tersebut adalah Yakni @geb_collage, @biotech.clinic, dan @tftt.skincare.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU