Sunday 8th of September 2024
×

Geger! Video Mesum Sesama Jenis di Kalsel Viral X Hingga TikTok, Diduga Pemerannya Selebgram

Geger! Video Mesum Sesama Jenis di Kalsel Viral X Hingga TikTok, Diduga Pemerannya Selebgram

--



"Diduga pemerannya selebgram asal Banjarmasin, sementara pria yang satunya merupakan warga Banjarbaru," ucap AKP Eru Alsepa kepada detikcom, Senin (3/6/2024).

Baca juga: Money Quiz Apakah Aman Atau Penipuan? Waspada Scam! Cek Fakta Aplikasi Penghasil Uang Disini

Baca juga: Download Money Quiz APK Terbaru 2024 [Unlocked Premium] Gratis, Game Tebak-Tebakan Hasilkan Banyak Cuan


Eru menerangkan pihaknya kini masih mendalami video viral tersebut. Pihaknya telah mendapatkan informasi dan barang bukti berupa video yang heboh di media sosial. Lebih lanjut, Eru menegaskan pihaknya akan memanggil MA untuk dimintai keterangan atas video musem tersebut. Termasuk rekan MA yang ada dalam video tersebut.

Berdasarkan video viral yang beredar, tampak kedua pria melakukan tindak asusila. Video tersebut berdurasi satu menit dan beredar di media sosial X.

Peringatan : Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah informasi mengenai video viral mesum sesama jenis di Kalsel yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selalu waspada saat menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU