Monday 8th of July 2024
×

Link Video Viral Mesum Sesama Jenis BxB di Kalsel Full 1 Menit No Sensor, Ternyata Selebgram Ini Pemerannya

Link Video Viral Mesum Sesama Jenis BxB di Kalsel Full 1 Menit No Sensor, Ternyata Selebgram Ini Pemerannya

--

OTONITY.com – Ingin mendapatkan update video terbaru? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral mesum sesama jenis di Kalsel yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video viral mesum pasangan sesama jenis pria diduga selebgram di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Polisi pun kini tengah mengusut video asusila tersebut.


Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Eru Alsepa membenarkan video mesum yang telah tersebar di media sosial itu. Dia mengatakan pemeran video itu diduga dilakukan selebgram asal Banjarmasin berinisial MA.

Baca juga: Geger! Video Mesum Sesama Jenis di Kalsel Viral X Hingga TikTok, Diduga Pemerannya Selebgram

Baca juga: Siapa Dimas Tirta Cahyana? Selebgram dan YouTuber Viral Tunangan Cimoy Montok

"Diduga pemerannya selebgram asal Banjarmasin, sementara pria yang satunya merupakan warga Banjarbaru," ucap AKP Eru Alsepa kepada detikcom, Senin (3/6/2024).

Eru menerangkan pihaknya kini masih mendalami video viral tersebut. Pihaknya telah mendapatkan informasi dan barang bukti berupa video yang heboh di media sosial. Lebih lanjut, Eru menegaskan pihaknya akan memanggil MA untuk dimintai keterangan atas video musem tersebut. Termasuk rekan MA yang ada dalam video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU