Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Fight Byon Combat 3 dan Link Streaming, Perebutan Gelar ISKA Nasional Randy Pangalila vs Kkajhe

Jadwal Fight Byon Combat 3 dan Link Streaming, Perebutan Gelar ISKA Nasional Randy Pangalila vs Kkajhe

--

OTONITY.com – Penggemar combat sport merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal Byon Combat 3 Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Byon Combat merupakan salah satu persembahan megah pertama Yosua Marcellos, merupakan awal dari gebrakan di Combat Sport Indonesia, dari masa AB testing kemarin, dia semakin yakin bahwa akan ada nafas baru Combat Sport Indonesia akan bisa bersaing dan memperkuat posisi di kancah Internasional.


Baca juga: Link Video Viral Mesum Sesama Jenis BxB di Kalsel Full 1 Menit No Sensor, Ternyata Selebgram Ini Pemerannya

Baca juga: Selamat! Cimoy Montok Resmi Bertunangan, Tampil dengan Hijab Bikin Warganet Pangling

Baca juga: Link Video Adik Kakak 10 Menit Part 2 Uncensored DoodStream, Viral! Ternyata Dilecehkan Ibu Kandung Sendiri

Byon Combat sendiri sudah memasuki musim ketiga. Lantas, kapan Byon Combat 3 akan dilaksanakan?

Jadwal Byon Combat 3

Perseteruan Randy dan Kkajhe akhirnya akan diselesaikan di atas ring Byon Combat Showbiz Vol.3 nanti! Partai utama ini akan memakai rules kickboxing dengan aturan 5 ronde X 3 menit. Randy dan Kkajhe akan memperebutkan dua sabuk yaitu; sabuk kejuaraan nasional ISKA dan sabuk K1 kickboxing Byon. 

Acara Byon Combat ini akan diadakan pada tanggal 22 Juni 2024 bertempat di Tennis Indoor Senayan dan akan live Pay-Per-View di aplikasi Vidio, atau kamu bisa KLIK DI SINI!

Selain Randy Vs Kkajhe, Byon Combat Showbiz Vol.3 juga mempunyai 10 pertandingan lainnya yang pastinya tak kalah seru. Dan, pada tanggal 6 Mei 2024 akan diadakan Presscon pertama Byon Combat Showbiz Vol.3 dan akan live di Youtube Celloszxz jam 11:00 WIB!

Sumber:

UPDATE TERBARU