Tuesday 9th of July 2024
×

Kronologi Video Ibu yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru, Ditipu Bakal Dapat 15 Juta Kalau Merekam Aksi Syur Itu

Kronologi Video Ibu yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru, Ditipu Bakal Dapat 15 Juta Kalau Merekam Aksi Syur Itu

--

Usai viral, Polisi pun sudah mendatangi rumah Hany dan menangkapnya pada Minggu (2/6/2024) malam. Kini Hanny telah diserahkan ke Polda Metro Jaya untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Link Baca Light Novel Mushoku Tensei (Jobless Reincarnation) Full Chapter Bahasa Indonesia, Ketika Pengangguran di Dunia Fantasi


Baca juga: [Free] Download Quizizz Cheat APK 2024 Unlimited Access, Auto Hack Jawaban Tanpa Limit Tiap Hari

Ditipu Orang Tak Dikenal di FaceBook

R yang merupakan tersangka mengaku dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook pada 28 Juli 2023 lalu. Pada saat itu, R ditawari pekerjaan oleh orang tersebut.

"Pada tanggal 28 Juli 2023, sekitar pukul 18.00 WIB, tersangka R dihubungi oleh seseorang di media sosial Facebook dengan nama akun Icha Shakila yang menawarkan pekerjaan kepada tersangka," ungkap Ade Ary.

R diminta oleh akun bernama Icha Shakila itu untuk mengirim foto tanpa busana dengan iming-iming uang.

"Karena desakan kebutuhan ekonomi, tersangka R mengirimkan foto tanpa busana milik tersangka," ujarnya.

Dua hari berselang, tepat di tanggal 30 Juli 2023, R diminta kembali oleh akun Facebook tersebut untuk membuat konten tidak senonoh lagi. Permintaan berikutnya adalah membuat video sesuai permintaan dari pemilik akun tersebut.

Ade Ary menuturkan jika R tidak memenuhi keinginan pemilik akun Facebook tersebut, maka foto tanpa busana dirinya akan disebar.

Sumber:

UPDATE TERBARU