Tuesday 9th of July 2024
×

Profil Yolo Ine Selebgram yang Bongkar Sosok Raihany, Ibu di Tangerang yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru

Profil Yolo Ine Selebgram yang Bongkar Sosok Raihany, Ibu di Tangerang yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru

--

OTONITY.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Profil Selebgram Yolo Ine yang Berani Bongkar Sosok Raihany, Ibu di Tangerang yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru! Cek di sini selengkapnya ya! 

Tengah viral, Raihany (22) mama muda yang mencabuli anak kandungnya sendiri di Tangerang Selatan diduga juga merupakan korban kekerasan seksual.


Sosoknya sendiri diduga menjadi korban pencabulan ayah kandungnya. Hal tersebut diungkapkan oleh selebgram Yolo Ine di media sosial TikTok, pada Senin (3/6/2024).

Raihany Jelaskan Motif Video Ibu Anak Baju Biru ke Yolo Ine

Pada mulanya Yolo Ine menjelaskan Raihany menyerahkan diri ke Polres Tangerang Selatan didampingi oleh keluarga dari pihak suaminya. Yolo Ine menyebut Raihany mempunyai dua orang anak.

Anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki yang menjadi korban pencabulan. Lalu anak keduanya berjenis kelamin perempuan, baru berusia 5 bulan.

Yolo Ine lalu menyebut Raihany menikah di usia yang masih sangat muda, yakni 17 tahun. Ternyata bukan tanpa alasan Raihany menikah di usia muda.

Raihany disebut Yolo Ine menjadi korban percobaan pemerkosaan oleh ayah kandungnya berkali-kali. Buat kamu yang penasaran dengan informasi ini, yuk simak update selengkapnya di sini!

Baca juga: Kronologi Video Ibu yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru, Ditipu Bakal Dapat 15 Juta Kalau Merekam Aksi Syur Itu

Baca juga: Raihany Ibu yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru Diciduk Polisi, Terpaksa Bikin Video Tak Senonoh Karena Desakan Ekonomi

Baca juga: Light Novel Otonari no Tenshi-sama ni Itsu no Ma ni ka Dame Ningen ni Sareteita Ken Full Bab Indonesia Scan : Sinopsis dan Link Baca

Yolo Ine Selebgram yang Bongkar Sosok Raihany

Sumber:

UPDATE TERBARU