Tuesday 17th of September 2024
×

Pesona Dingin Pria Misterius yang Cool Abis! Cek di Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 117 Bahasa Indonesia

Pesona Dingin Pria Misterius yang Cool Abis! Cek di Link Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 117 Bahasa Indonesia

--

OTONITY.com - Hadirnya webtoon menjadi bagian entertaiment yang sangat seru dan di buru oleh para pecinta komik. nah webtoon yang bisa menjadi bacaan kamu adalah Flawless yang kini sudah masuk ke dalam season 3. Komik ini tak boleh kamu lewatkan.

Untuk itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon Flawless Season 3 Chapter 117 Bahasa Indonesia yang tentu sudah ada link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasannya disini ya.


Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Character Na Kang Lim dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Maniak Webtoon yang Masuk Ke Dunia Komik

Baca juga: Wataru Sajou Dapat Surat Cinta di Loker! Cek Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhua Invincible at the Start yang Seru, Chen Changan Pemimpin Dunia Spiritual Bawah Tanah Terbalik

Sarah adalah gadis tangguh yang membanggakan dirinya karena mandiri. Suatu hari, setelah mengusir beberapa anak laki-laki yang mengganggunya di jalan, dia bertemu dengan Elios, seorang pemuda buta seusianya. Dia langsung terpesona olehnya, meskipun dia mempertahankan suasana misteri. Apakah Sarah sudah bertemu cinta pertamanya? Apakah semuanya seperti yang terlihat?

Biasanya, Webtoon diupdate pada tengah malam (GMT -8) setiap hari dan jadwalnya telah ditentukan sebelumnya. Untuk beberapa kasus, update Webtoon dapat ditunda karena adanya permintaan dari penulis. 

Kata webtoon sekarang identik dengan aplikasi mobile asal Korea Selatan yang dibuat oleh Naver. Aplikasi Webtoon hadir dengan berbagai judul komik. Meski awalnya hanya dari Korea Selatan saja, tapi sekarang kita bisa menemukan komik dari China, Jepang, bahkan dari Indonesia juga. Di Korea sendiri, webton disebut dengan manhwa, sedangkan kalau bicara Webtoon maka mengacu ke aplikasinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU