Saturday 6th of July 2024
×

Gisca Dmelia Siapa? Artis Sensasional yang Pernah Foto Mesra dengan Aktor Betrand Antolin di Klub Malam

Gisca Dmelia Siapa? Artis Sensasional yang Pernah Foto Mesra dengan Aktor Betrand Antolin di Klub Malam

--

OTONITY.com - Artis dan juga selebgar, Giska Dmelia, perempuan yang dikenal karena ciuman dengan Nikita Mirzani baru saja menggelar sebuah pesta ulang tahun yang sangat mewah pada 2016 lalu.

Bukan pesta biasa, Giska merayakan hari lahirnya dengan cara yang mewah sejak persiapan sampai dengan perayaannya. Benar-benar bergaya bak sosialita... Siapakah sosok ini sebenarnya?


Baca juga: Kumpulan Video 11 Menit Terbaru Dan Terkini Link Telegram, Jadi Buruan Netizen!

Baca juga: Download Novel High School Return of a Gangster Bahasa Indonesia PDF Chapter 1 - Tamat Full GRATIS: Klik di Sini

Gisca Dmelia Siapa?

Pemilik nama asli Mawar Melia ini lebih dikenal dengan nama Giska Dmelia. Nama perempuan kelahiran tahun 1987 ini mulai terkenal sejak kasus tuduhan pencurian mobilnya oleh Sammy mantan vokalis Kerispatih tersebut mencuat ke media.

Sebelum kasusnya dengan Sammy tercium media, Giska adalah seorang model yang kerap tampil seksi untuk majalah dewasa. Beberapa majalah yang pernah memuat foto seksinya antara lain FHM Indonesia Magazine, Popular Magazine, Autocar Indonesia Magazine dan majalah musik Trax Magazine.

Selain menjadi model, ia juga pernah tampil dalam reality game show Take Me Out Indonesia, sebuah ajang pencarian jodoh di Indonesia yang ditayangkan Indosiar. 

Baca juga: Arti Ditabrak Kelelawar Saat Naik Motor Pertanda Apa? Berarti Malapetaka atau Rejeki?

Sumber:

UPDATE TERBARU