Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton High School Return of a Gangster (2024) Episode 3-4 Sub Indo, Deuk Pal Beri Pelajaran ke Jae Min

Link Nonton High School Return of a Gangster (2024) Episode 3-4 Sub Indo, Deuk Pal Beri Pelajaran ke Jae Min

--

OTONITY.com – Dalam High School Return of a Gangster episode 3 dan 4 yang tayang hari ini, Jae Min bersama dengan teman-temannya menunjukan beberapa video dan foto yang mereka simpan ketika Yi Heon ditindas oleh para siswa di sekolahnya kepada Deuk Pal yang berada dalam tubuh Yi Heon.

Setelah mengetahui apa yang terjadi pada Yi Heon, Deuk Pal memberi pelajaran kepada Jae Min dan teman-temannya dengan melawan mereka.


Jae Min sangat terkejut ketika melihat kemampuan Yi Heon yang dapat mengalahkan mereka semua. Yi Heon kemudian mengatakan bahwa dia adalah Kim Deuk Pal, seorang gengster nomor dua di Geng Chilsung.

Setelahnya, Jae Min dan teman-temannya menuruti semua perintah yang dikatakan Deuk Pal dan membuat heran para siswa di kelasnya. Sementara itu, ketika ujian tiba Deuk Pal mengalami kesulitan mengerjakan soal dan meminta bantuan Se Kyung untuk mengajarinya.

Baca juga: Video Ibu Dan Anak Lelaki Viral Baju Biru Part 1, 2 Full Link Kembali Menyebar ke Internet, KPAI Turun Tangan

Baca juga: Ular Di Depan Rumah Pertanda Apa Menurut Islam dan Primbon Jawa, Cek Di Sini Biar Nggak Panik

Sinopsis High School Return of a Gangster

Berkisah tentang Kim Deuk Pal, seorang gangster berpengalaman, menemukan hidupnya berubah secara drastis ketika ia secara tak terduga mendapati dirinya terjebak dalam tubuh seorang siswa SMA yang ingin bunuh diri.

Di tengah-tengah rasa putus asa dan ketidakpastian, Deuk Pal yang sekarang berada dalam tubuh Yi Heon menyadari bahwa alasan di balik niat bunuh diri Yi Heon adalah karena penindasan yang dialaminya. Hingga, ia bertekad untuk menegakkan keadilan dan melindungi yang lemah.

Dalam perjalanan yang tidak hanya mempertaruhkan nyawa fisiknya, Deuk Pal membentuk ikatan tak terduga dengan Choi Se Kyung. Bersama-sama, mereka menghadapi rintangan yang menakutkan dan menemukan kekuatan yang luar biasa dalam kesatuan mereka untuk melawan ketidakadilan.

Daftar Pemeran High School Return of a Gangster

Baca juga: Ular Di Depan Rumah Pertanda Apa Menurut Islam dan Primbon Jawa, Cek Di Sini Biar Nggak Panik

Sumber:

UPDATE TERBARU