Saturday 6th of July 2024
×

Link Sfile Mobi Ibu Anak Baju Biru Video Viral di TikTok Twitter, Durasi Terlama Tanpa Sensor!

Link Sfile Mobi Ibu Anak Baju Biru Video Viral di TikTok Twitter, Durasi Terlama Tanpa Sensor!

--

Baca juga: Video Ibu Dan Anak Lelaki Viral Baju Biru Part 1, 2 Full Link Kembali Menyebar ke Internet, KPAI Turun Tangan

Baca juga: Viral Selebgram Yolo Ine Sebut Raihany yang Lecehkan Anak Kecil Baju Biru Juga Korban Pelecehan Seksual Oleh Ayah Kandungnya


Diketahui bahwa melalui video tersebut, terlihat momen-momen dimana sang kakak bermain-main dengan adiknya. Namun semuanya berubah Ketika sang kakak membuat tubuh adiknya digelitik.

Yang lebih mengejutkan adalah ketika sang kakak terekam sosoknya mengemut organ intim sang adik. Hal ini pun menuai beragam komentar dari netizen yang merasa sangat terganggu dengan adegan yang ditampilkan dalam video viral ini.

Diketahui melalui beberapa sumber bahwa video tersebut merupakan video lama namun karena popularitasnya yang tinggi, video-video tersebut sering kali mendapatkan banyak komentar dari netizen, hingga akhirnya ada kemungkinan konten tersebut terhapus.

Sehingga tak heran hal ini memicu banyak pengguna untuk mengunduh video tersebut dari media. Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang video viral kakak-adik ini, baik di TikTok maupun platform lain seperti Twitter, jangan khawatir. Kami akan membahasnya hingga tuntas.

Baca juga: Profil Raihany Atau Hanny, Ibu Muda Viral Lecehkan Anak Baju Biru, Ngaku Ditawari Uang Rp15 Juta

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU