Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Drama Chen Zheyuan Paling Terbaru di 2024 yang Layak di Tonton, Bisa Jadi Asupan Buat Pecinta Dracin

Rekomendasi Drama Chen Zheyuan Paling Terbaru di 2024 yang Layak di Tonton, Bisa Jadi Asupan Buat Pecinta Dracin

--

Baca juga: Video Ibu Dan Anak Lelaki Viral Baju Biru Part 1, 2 Full Link Kembali Menyebar ke Internet, KPAI Turun Tangan

2. Our Secret (2021)

Dalam drama ini, Chen Zhe Yuan memerankan karakter Zhou Si Yue, seorang laki-laki yang terkenal di kampusnya dan berkepribadian cerdas namun sulit diatur. Dari sekolah menengah hingga universitas, Zhou Si Yue menjalin cinta masa muda yang langgeng dengan Ding Xian.


Ding Xian, yang dikenal sebagai gadis Cinderella yang keras kepala dan menggemaskan. Dia merupakan teman sebangku Zhou Si Yue. Meskipun pada awalnya mereka saling tidak menyukai, melalui interaksi sehari-hari, mereka mulai menghargai kelebihan dan keunikan satu sama lain.

Melalui penampilan akting Chen Zhe Yuan, karakter Zhou Si Yue menjadi hidup dan memikat penonton dengan pesonanya. 

3. SWORD AND FAIRY 4 (2024)

Masih dengan drama kolosal, kali ini ada drama berjudul SWORD AND FAIRY 4 yang tayang di tahun 2024. Drama ini menjadi drama Chen Zheyuan yang tayang perdana di tahun 2024. Dikisahkan, dalam dunia yang dipenuhi dengan kekuatan spiritual dan perang antara manusia dan iblis, ada sosok Yun Tian He, seorang pemuda yang ditinggalkan di gunung.

Baca juga: Jadwal PPDB Jawa Barat Tahap 2 Tahun 2024 Jenjang SMA-SMK-SLB Kapan Dibuka? Catat Persyaratan Lengkapnya!

Baca juga: Cara Dapat Diamond di Raytomplo FF Full GRATIS 2024, Para Survivor Wajib Tau Nih!

Ia tumbuh sendirian, tidak pernah tahu bahwa nasibnya terkait erat dengan masa lalu yang kelam. Ketika ia bertemu dengan Han Ling Sha, seorang wanita muda yang penuh misteri, dan Liu Meng Li. Hingga, mereka memulai melakukan sebuah perjalanan yang membawa mereka ke dalam rahasia tersembunyi dari Sekte Qionghua.

4. DARK NIGHT AND DAWN (2024)

Drama Chen Zheyuan paling terbaru yang terakhir ada drama berjudul DARK NIGHT AND DAWN. Dikisahkan, pada tahun 1943, sebuah ledakan di Shanghai mengubah segalanya. Lu Zheng Yang, anggota gerakan bawah tanah Komunis, dan Lin Shao Bai, seorang polisi.

Keduanya terjebak dalam pertarungan sengit yang mempertaruhkan nyawa. Enam tahun kemudian, Shanghai dibebaskan dan Lu Zheng Yang merekrut Lin Shao Bai ke biro keamanan publik. Keduanya terlibat dalam kasus-kasus besar untuk mengalahkan agen musuh yang bersembunyi.

Sumber:

UPDATE TERBARU