Tuesday 17th of September 2024
×

Daftar Drama Wang Xing Yue Paling Rekomendasi Terbaru 2024, Full Drama Kolosal!

Daftar Drama Wang Xing Yue Paling Rekomendasi Terbaru 2024, Full Drama Kolosal!

--

Baca juga: Video dan Foto Skandal Caitlin Halderman Depan Laptop Viral Tiktok dan Twitter, Asli atau Hoax?

Ingin melihat akting Wang Xing Yue selain dalam drama Amidst a Snowstorm of Love, Bela? Berikut ini daftar Cdrama yang telah dibintangi oleh Wang Xing Yue.

Daftar Drama Wang Xing Yue Paling Rekomendasi Terbaru 2024


1. Your Sensibility My Destiny

Drama China yang bergenre komedi romanstis ini merupakan adaptasi dari novel populer yang berjudul Your Sensibility My Destiny karya Wei He Zong Yi. Serial ini mengikuti kisah romansa antara pahlawan wanita bernama Lin Chi dengan seorang raja bernama Mo Qing Chen, yang tidak memiliki perasaan.

Suatu hari Lin Chi yang memiliki keburukan dalam melihat mata arah angin tiba-tiba tersesat, dan tidak sengaja menaiki kereta kuda milik Mo Qin Cheng. Keduanya tidak sengaja bersentuhan, dan ternyata membuat Qin Cheng merasa kebingungan akan perasaannya untuk pertama kali.

Walaupun hubungan mereka berawal dari sebuah kontrak, namun lambat laun Mo Qin Cheng dan Lin Chi saling jatuh cinta.

2. Delicacies Destiny

Baca juga: Link Terbaru Dramaqu Terpopuler 2024, Nonton Drakor dan Film Favorit Gratis Lancar Tanpa Hambatan!

Baca juga: Jadwal PPDB Jawa Barat Tahap 2 Tahun 2024 Jenjang SMA-SMK-SLB Kapan Dibuka? Catat Persyaratan Lengkapnya!

Delicacies Destiny mengikuti kisah Ling Xiao Xiao yang ingin menjadi koki kerajaan pertama di dunia. Ia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya saat memenangkan penghargaan dari Pangeran Shou Kui dan dipekerjakan di ruang kelezatan. 

Tidak hanya mendapatkan pengakuan dari sang pangeran, ia pun juga mendapatkan kasih serta cinta dari pangeran Zhu Shoi Kui. Sayangnya ketika ia akan menjadi calon putri mahkota, sang kaisar melarangnya mendekati dapur.

3. Scent of Time

Scent of Time mengikuti kisah romansa antara Hua Qian dengan Zhong Xi Wu. Suatu hari seorang gadis dari dunia modern tertidur dan terbangun pada tubuh seorang gadis bernama Hua Qian.

Rupanya karakternya itu adalah seorang gadis yang jahat. Tidak berhenti disitu saja, dirinya harus dihadapkan pada kakak laki-laki yang playboy dan ayah yang yang berkhianat.

Sumber:

UPDATE TERBARU