Saturday 6th of July 2024
×

Profil dan Biodata Ratu Aulia Video Viral Rame Jadi Buruan Netizen: Usia, Agama, Nama Pasangan Terbaru!

Profil dan Biodata Ratu Aulia Video Viral Rame Jadi Buruan Netizen: Usia, Agama, Nama Pasangan Terbaru!

--

OTONITY – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil dan biodata Ratu Aulia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video viral yang membuat Ratu Aulia viral sebenarnya cukup sederhana. Dalam video tersebut, ia menampilkan sebuah tarian yang sedang tren di TikTok. Namun, ada sesuatu yang berbeda.


Baca juga: Link Video Ratu Aulia Viral Seluruh Sosial Media, Durasi Full 7 Menit No Sensor Download Mediafire!

Baca juga: Video Ratu Aulia Viral Tiktok Twitter 1 Album Full Durasi, Lagi Rame Bikin Netizen Penasaran!

Gerakan yang enerjik, senyuman yang tulus, dan kepercayaan dirinya membuat video tersebut cepat menyebar. Dalam hitungan jam, video itu telah ditonton jutaan kali dan dibagikan ribuan pengguna.

Tak butuh waktu lama bagi Ratu Aulia untuk menjadi pembicaraan di mana-mana. Nama Ratu Aulia terus disebut-sebut di berbagai platform media sosial, dari Instagram hingga Twitter. Banyak yang mencari video tersebut dan ingin mendownloadnya untuk ditonton secara offline. Hal ini memicu munculnya banyak link download, termasuk yang menggunakan platform Mediafire.

Baca juga: Profil Biodata Ji Chang Wook Si Ganteng Idaman Pecinta Drakor, Berikut Daftar Drama Terbaru 2024-2025

Profil dan Biodata Ratu Aulia

Ratu Aulia Trisyana Putri merupakan pemeran, kreator konten, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ratu memulai kariernya dengan menjadi kreator konten di aplikasi TikTok sejak tahun 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU