Saturday 5th of October 2024
×

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan Bintang Baru MMA, Jadi Peringkat 8 Kelas Ringan UFC!

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan Bintang Baru MMA, Jadi Peringkat 8 Kelas Ringan UFC!

--

Profil dan Biodata Arman Tsarukyan

Arman Tsarukyan ( Armenia : ձրման վառուկյան ; lahir 11 Oktober 1996) adalah seniman bela diri campuran profesional Armenia-Rusia . Dia saat ini berkompetisi di divisi Ringan di Ultimate Fighting Championship (UFC). Pada Desember 2023, dia berada di peringkat #8 dalam peringkat kelas ringan UFC .

Baca juga: Video Ratu Aulia Viral Tiktok Twitter 1 Album Full Durasi, Lagi Rame Bikin Netizen Penasaran!


Baca juga: Profil Biodata Lin Yi Aktor Tampan China, Raih Banyak Penghargaan Atas Peran di Drama Put Your Head On My Shoulder

Tsarukyan dilahirkan dalam keluarga Armenia yang tinggal di sebuah kota kecil di Georgia , dekat perbatasan Armenia.

Ayah Arman, Nairi Tsarukyan, adalah seorang pengusaha, yang bergerak di bisnis konstruksi. Ibunya adalah Anahit Hakobyan. Arman juga mempunyai seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan. Keluarganya pindah ke Rusia ketika Arman berusia tiga tahun untuk mengejar peluang hidup yang lebih baik.

Di masa mudanya, Tsarukyan memulai gulat gaya bebas dan berhasil dalam olahraga tersebut, tetapi kemudian tertarik pada hoki es dan terus memainkannya selama sepuluh tahun. Ketika Arman mendekati usia dewasa, dia terpaksa berhenti bermain hoki untuk membantu ayahnya bekerja di bidang konstruksi.

Baca juga: Profil Biodata Xu Kai Aktor Tampan Berbakat Sedang Naik Daun, Cek Usia dan Daftar Drama yang Dibintangi! 

Tsarukyan menghadapi Beneil Dariush pada 2 Desember 2023, di UFC pada ESPN 52 . Ia memenangkan pertarungan dengan KO ronde pertama karena serangan lutut ke kepala diikuti dengan pukulan. Pertarungan ini membuatnya mendapatkan penghargaan Performance of the Night .

Sumber:

UPDATE TERBARU