Sunday 8th of September 2024
×

Miris! Ini Kronologi Siswa SMP di Garut Bunuh Temannya Pakai Pisau Kater Hingga Membuat Korban Hanyut di Sungai Cimanuk

Miris! Ini Kronologi Siswa SMP di Garut Bunuh Temannya Pakai Pisau Kater Hingga Membuat Korban Hanyut di Sungai Cimanuk

--

OTONITY.com - Perilaku anak bangsa makin jadi sorotan! Baru-baru ini Agum Gumelar, 13 tahun, siswa SMP kelas satu di Garut dihabisi oleh temannya sendiri. Pelaku diduga membunuh korban karena sakit hati. Berikut ini sudah kami siapkan berita selengkapnya untuk kamu! 

Sebelumnya diinformasikan bahwa jasad korban ditemukan mengambang di sungai Cimanuk. "Pelaku yang merupakan teman korban sudah kami amankan," ujar Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, dalam keterangan pers, Senin, 6 November 2023.


Aksi sadis dilakukan oleh seorang bocah sekolah menengah pertama (SMP) di Garut, jawa Barat. Pada usia yang masih belia, bocah SMP di Garut tersebut tega menghabisi temannya sendiri.

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023) SUB INDO Full HD 1080p, Ada Angeli Khang Tampil Panas Bareng Azi Acosta!

Baca juga: Angeli Khang Main Lagi! Sinopsis Film Sila Ay Akin (2023) Kisah Keluarga yang Berjuang untuk Bertahan Hidup

Baca juga: Sinopsis Komik Webtoon Character Na Kang Lim dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Si Maniak Webtoon yang Masuk Ke Dunia Komik

Bocah SMP di Garut tersebut mengaku nekat membunuh korban gara-gara sakit hati. Sebelumnya, korban melakukan smash kepada tersangka saat bermain voli.

Tersangka pun tidak terima dengan sikap korban dan nekat menghabisi nyawanya. Diketahui, tersangka dan korban merupakan teman satu kelas.

Kronologi Siswa SMP di Garut Bunuh Temannya Pakai Pisau Kater

Tindak pembunuhan ini bermula ketika pelaku bersama korban tengah bermain bola voli. Ketika itu pelaku terkena pukulan bola dari korban ke wajahnya. Lantaran tidak terima, pelaku mendatangi korban pada sore hari usai pertandingan bola voli.

Sumber:

UPDATE TERBARU