Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Novel Return of Mount Hua Sect, Perjalanan Menantang Untuk Menjadi Sang Pendekar Legendaris

Sinopsis Novel Return of Mount Hua Sect, Perjalanan Menantang Untuk Menjadi Sang Pendekar Legendaris

--

Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!

Sinopsis Novel Return of Mount Hua Sect

Seorang pendekar pedang Chung Myung berhasil mengalahkan Chunma The Heavenly Devil, iblis yang turun ke bumi. Chun Myung adalah murid ke-13 Sekte Besar Gunung Berbunga yang dikirim oleh Sekte tersebut untuk melawan iblis Chunma. Dari 20 sekte, 10 sekte besar dan banyak pendekar hebat tewas dalam pertarungan tersebut.


Baca juga: Sinopsis Film Semi Filipina Linya (2024) Hadirkan Kisah Bartender Wanita yang Keras

Namun, sebelum kematiannya, satu-satunya orang yang berhasil membunuh iblis Chunma adalah dia sendiri. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, ia melihat semua jasad orang yang telah meninggal.

Ketika dia membuka mata, dia terkejut menemukan dirinya dalam tubuh seorang anak kecil yang menjadi pengemis dalam kehidupan sehari-harinya. Dia segera mencari Sekte Gunung Berbunga untuk kembali ke sana.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Hierarchy (2024) Tayang di Netflix Perselisihan 1% Orang Terkaya

Lebih mengejutkan lagi, ia mengetahui bahwa Sekte tersebut telah runtuh dan tidak berhasil bertahan saat dia menjadi pendekar pedang terkuat di sana. Setelah mencari selama 100 tahun dalam reinkarnasinya, dia menyadari bahwa seluruh Sekte hancur.

Dia juga menyadari bahwa saat dia meninggal, dia tidak sempat mewariskan ilmu pedangnya kepada penerusnya, yang mengakibatkan runtuhnya Sekte dan penyerangan oleh Sekte lain.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand OMG! Vampire (2024), Vampir Ganteng yang Terbangun di Dunia Lain dan Menjadi Bartender

Sumber:

UPDATE TERBARU