Saturday 6th of July 2024
×

Link Download Video Syur Ibu dan Anak Baju Oren 2 Menit Full Tanpa Sensor 1080p, Mama Lagi Mau

Link Download Video Syur Ibu dan Anak Baju Oren 2 Menit Full Tanpa Sensor 1080p, Mama Lagi Mau

--

OTONITY.com – Kasus mengenai pornografi anak kembali viral di Indonesia lantaran tersebarnya link video tak senonoh ini. Usai merebaknya link video ibu anak baju biru kini muncul video syur yang tak kalah menghebohkan. 

Video viral ibu baju oren dan anaknya. Linknya beredar di Twitter dan TikTok, video wanita berbaju oranye viral melakukan hal tak senonoh dengan anak kecil.Video ibu baju oren anak kecil itu langsung viral di X.

Dalam rekaman video berdurasi 2 menit itu didownload dan dibagikan melalui berbagai platform seperti videy.co, Mediafire, WhatsApp, Telegram, dan lain-lain. Bocah di video mesum kali ini sedikit lebih besar dibanding anak kecil baju biru.


Baca juga: Nusantara Sakti Group Benarkah Penipuan? Beberapa Karyawan Sudah Dilaporkan ke Pihak Berwajib!

Baca juga: Arah Pemuda Penipuan Atau Benar Peuang Nyata? Bongkar Fakta yang Sempat Viral di Tiktok Twitter!

Baca juga: Kupu-kupu Masuk Rumah Menurut Islam, Antara Mitos dan Fakta! Cek Penjelasan Lengkapnya Berikut Ini

Video Tak Senonoh Ibu dan Anak Baju Oren

Video itu merekam seorang wanita berbaju oren mendatangi anaknya yang diperkirakan berusia 8 sampai 10 tahun. Anaknya itu berjenis kelamin laki-laki dan sedang berbaring santai di kasur.

Tiba-tiba, sang ibu baju oren melakukan percakapan bahwa dirinya ingin bercinta dengan anaknya. Kemudian, ibu baju oren itu melakukan hal tak senonoh kepada anaknya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU