Sunday 8th of September 2024
×

Sakit Hati Wajah Kena Pukul Bola Voli, Siswa 13 Tahun Asal Garut Nekat Habisi Temannya Sendiri: Jasad Korban Ditemukan Seminggu Kemudian

Sakit Hati Wajah Kena Pukul Bola Voli, Siswa 13 Tahun Asal Garut Nekat Habisi Temannya Sendiri: Jasad Korban Ditemukan Seminggu Kemudian

--

"Jadi setelah main voli kemudian korban bersama teman-teman dan anak lalu pulang," kata dia.

Usai kegiatan itu korban dan tersangka bersama temannya yang lain memutuskan untuk mandi di sungai. Setelah berenang, korban pun menepi ke pinggir sungai sambil memegani bebatuan.


Ketika korban tengah istirahat dan lengah, tersangka langsung melancarkan kasinya. Ia langsung menyayat leher dan tangan korban menggunakan benda tajam.

Baca juga: Fakta dan Rekam Jejak Brigjen Suyudi yang Pernah Tangani Kasus Novel Baswedan, Kini Tengah Rawat Ibunya yang Sakit!

Baca juga: Profil dan Rekam Jejak Alex Tirta, Sosok Bos Hotel Alexis & Ketua PBSI yang Saat Ini Jadi Saksi Kasus Korupsi Firli Bahuri

Baca juga: Ketua BPK Achsanul Qosasi Kini Ditangkap KPK Karena Kasus Korupsi Menara BTS, Diduga Terima Uang Suap 40M!

Korban Sempat Ditolong Tersangka

Saat berenang, korban ternyata sempat hanyut dan ditolong oleh tersangka. Namun usai berada di pinggir sungai, tersangka lalu menghabisi korban hingga kehilangan nyawa.

"Dilakukan penolongan dan tangannya memegang, dan satu lagi menghunuskan cutter, posisinya yang satu (tersangka) di atas, yang satu (korban) di bawah," lanjutnya.

AKP Ari menuturkan, tidak ada pertengkaran di antara korban dan tersangka dalam kejadian tersebut.

"Cuma tidak terima saja, pas mandi ada kesempatan maka dilaksanakanlah," ucapnya.

Ia mengatakan korban dan tersangka tak berenang berdua. Tapi di tempat lain, ada satu temannya yang menemani mereka berdua. Berdasarkan hasil pemeriksaan, temannya itu tidak mengetahui kejadian mengenaskan tersebut.

"Temannya itu tidak mengetahui tentang kejadiannya seperti apa," ungkap Ari.

Usai peristiwa itu, tersangka dan satu orang temannya kemudian pulang ke rumah masing-masing. Keluarga korban sempat melaporkan lalu menyebarkan kabar bahwa anaknya hilang.

Itulah informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Mari kita berdoa untuk korban dan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kelapangan dada.

Sumber:

UPDATE TERBARU