Saturday 6th of July 2024
×

Ben Sumadiwiria Anak Siapa Sih? Intip Profil dan Biodata Sosok di Balik Bobby Saputra Crazy Rich Indo yang Hobi Foya-Foya

Ben Sumadiwiria Anak Siapa Sih? Intip Profil dan Biodata Sosok di Balik Bobby Saputra Crazy Rich Indo yang Hobi Foya-Foya

--

OTONITY.com - Nama Bobby Saputra viral di TikTok. Sosoknya yang bergelimang harta membuat nama Bobby Saputra menjadi bahan perbincangan setelah mengunggah video-videonya di TikTok dan Instagram yang memamerkan kekayaan dan kemewahannya.

Usut punya usut ia menyebut dirinya sebagai anak orang terkaya di Indonesia yang memiliki banyak bisnis. Konten video Bobby Saputra disukai oleh jutaan orang yang penasaran dengan kekayaannya.


Bobby Saputra mengaku sebagai konglomerat keluarga yang memiliki perusahaan air mineral besar di Indonesia, Aqua dan banyak gurita bisnis lainnya. Simak informasi mengenai profil dan biodatanya di sini! 

Baca juga: Link Grup WA Video Viral Terbaru Hari Ini 2024 Dari Seluruh Indonesia, Langsung Join Sebelum Full

Baca juga: Link Grup WA Viral Pemersatu Bangsa No Sensor Khusus Dewasa 21+++ Gabung Langsung Menang Banyak

Baca juga: Daftar Kode Voucher Shopee 6.6 Juni 2024 Diskon Hingga 50% Belanja Langsung di Live Shopping Event

Ben Sumadiwiria Anak Siapa Sih?

Lantaran videonya yang viral kini banyak orang yang mencari informasi mengenai identitas asli Bobby Saputra baru-baru ini terungkap, nama aslinya adalah Ben Sumadiwiria, yang terkenal dengan ide konten kekayaannya di TikTok.

Baru-baru ini tengah viral informasi mengenai sosok miliarder yang tinggal di Kemang siapa lagi kalau bukan Bobby Saputra yang wajib banget buat kamu tau. Simak update selengkapnya di bawah ini! 

Sumber:

UPDATE TERBARU