Sunday 8th of September 2024
×

Download PDF Novel Septihan Karya Poppi Pertiwi Kisah Percintaan dan Persahabatan di Masa SMA

Download PDF Novel Septihan Karya Poppi Pertiwi Kisah Percintaan dan Persahabatan di Masa SMA

--

Sinopsis Novel Septihan Karya Poppi Pertiwi

Septihan merupakan novel yang mengangkat kisah remaja yang dibalut dengan asmara dan persahabatan. Kisah dalam novel ini berfokus pada kehidupan dua karakter utama yaitu Septian Aidan Nugroho dan Jihan Halana.

Septian adalah tokoh yang digambarkan sebagai sosok yang pendiam dan dingin, Walau demikian, Ia merupakan salah satu siswa tercerdas sehingga ia pun menjadi murid kebanggaan dan kesayangan para guru di SMA Ganesha.


Karena kecerdasannya, Ia juga seringkali mewakili sekolahnya di perlombaan dan mengashilkan prestasi yang membanggakan. Tidak hanya itu, Septian juga merupakan seorang Bendahara di geng Ravispa yang bersikan murid-murid paling pemberani dan nakal di sekolah.

Karakter lain bernama Jihan digambarkan sebagai sosok gadis yang ekspresif dan aktif. Di balik parasnya yang rupawan, Ia juga merupakan gadis yang keras kepala yang bisa dilihat dari kegigihannya selama 3 tahun dalam mengejar cinta Septian.

Secara garis besar, cerita dalam novel ini lebih memusatkan pada usaha Jihan untuk menaklukkan hati seorang Septian yang dingin, cuek, dan jutek. Di sisi lain, Septian sangat menjauhi tipe-tipe orang ekspresif seperti Jihan.

Ada alasan kenapa Septian bersikap demikian. Septian lahir dari keluarga yang berada . Sayangnya, kedua orang tuanya telah tiada sehingga Ia pun diasuh oleh kakeknya.

Kakeknya adalah sosok yang kaku dan suka mengekang. Sifatnya ini pun membuat Septian harus bekerja keras meraih prestasi di sekolahhnya demi meluluhkan hati kakeknya. Sayangnya, usahanya masih belum berhasil

Walau Jihan kerap disakiti dan ditolak berkali-kali oleh Septian, Jihan tidak menyerah begitu saja. Berkat kegigihan Jihan selama 3 tahun, Septian pun perlahan mulai menerima kehadirannya saat mereka menginjak kelas 12.

Baca juga: Video TKW Taiwan Viral di TikTok Bikin Gerah Warganet, Unduh Langsung Full HD MediaFire di Sini

Baca juga: Link Twitter Video TKW Taiwan 30 Detik di Dalam Kamar yang Lagi Viral Sekarang, Cekidot!

Baca juga: Daftar Kode Voucher Shopee 6.6 Juni 2024 Diskon Hingga 50% Belanja Langsung di Live Shopping Event

 

Link Novel Septihan Karya Poppi Pertiwi

Untuk kamu yang penasaran dengan novelnya maka langsung saja simak informasi yang sudah kami siapkan di sini. Langsung saja klik informasi selengkapnya di sini: KLIK DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link Novel Septihan Karya Poppi Pertiwi. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU