Sunday 8th of September 2024
×

Link Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan Full Chapter PDF, Ekspos Sisi Lain Para Gadis Cantik yang Bikin Miris

Link Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan Full Chapter PDF, Ekspos Sisi Lain Para Gadis Cantik yang Bikin Miris

--

Sinopsis Novel Cantik Itu Luka

Mengisahkan kehidupan kompleks tokoh utama Dewi Ayu, seorang perempuan cantik dan eksotis. Dewi Ayu adalah seorang pelacur dengan paras yang rupawan. Ia dibesarkan oleh kakek neneknya setelah ayah dan ibunya diusir karena pernikahan sedarah. Meski demikian, ia tumbuh menjadi gadis yang kuat dan pemberani.

Keberanian Dewi Ayu tampak saat ia ditawan oleh tentara Jepang. Di tempat itu, ia harus mengorbankan kesuciannya untuk membantu rekannya di tempat penampungan.


Setelah dua tahun dipenjara, Dewi Ayu dan belasan gadis tahanan lainnya dipindahkan ke sebuah rumah mewah untuk dijadikan pelacur. Di sinilah kehidupan Dewi Ayu sebagai pelacur dimulai, ia dipaksa untuk memenuhi nafsu para tentara Jepang pada masa itu.

Awal cerita dimulai dari sebuah kota bernama Halimunda. Di kota tersebut, Dewi Ayu yang telah dinyatakan meninggal dua puluh tahun lalu tiba-tiba bangkit dari kuburannya.

Kebangkitannya ini menimbulkan kekacauan dan ketakutan di kalangan masyarakat sekitar, yang bahkan membuat mereka berlari hingga terjatuh.

Baca juga: Download PDF Novel Septihan Karya Poppi Pertiwi Kisah Percintaan dan Persahabatan di Masa SMA

Baca juga: Link Nonton Saleha (2024) Sinetron Terbaru SCTV yang Dibintangi Syifa Hadju Tayang Tiap Hari Pukul 18.15 WIB

Baca juga: Ben Sumadiwiria Anak Siapa Sih? Intip Profil dan Biodata Sosok di Balik Bobby Saputra Crazy Rich Indo yang Hobi Foya-Foya

Sebagai seorang pelacur, ia memiliki empat orang anak perempuan dari ayah yang identitasnya tidak diketahui. Ketiga anaknya ini mewarisi kecantikan sang ibu.

Karena tak ingin anaknya bernasib sama dengannya, Dewi Ayu berharap agar anak bungsunya kelak terlahir tidak cantik. Seketika harapannya terwujud, anak terakhir yang lahir benar-benar memiliki penampilan yang buruk, dengan kulit berwarna hitam legam dan hidung menyerupai colokan listrik.

Dewi Ayu yang tidak sempat melihat wajah anaknya memberinya nama Cantik, tentu saja ini bertolak belakang dengan penampilannya.

Link Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan

Untuk kamu yang penasaran dengan novelnya maka langsung saja simak informasi yang sudah kami siapkan di sini. Langsung saja klik informasi selengkapnya di sini: KLIK DI SINI!

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Link Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU