Saturday 6th of July 2024
×

Daftar Novel Dewasa PDF Paling Rekomendasi 2024, Kebanyakan Dibalur Genre Romantis!

Daftar Novel Dewasa PDF Paling Rekomendasi 2024, Kebanyakan Dibalur Genre Romantis!

--

Baca juga: Arah Pemuda Penipuan Atau Benar Peuang Nyata? Bongkar Fakta yang Sempat Viral di Tiktok Twitter!

Bagaimana pula kisah cinta Aol dan Rendy, Vika dan Rakai, serta Patty dan Arya? Ada misteri apa yang melibatkan Patty, sang pemilik kos-kosan dengan angka 7 dan kamar nomor 7?


2. Winter in Tokyo – Ilana Tan

Tetangga baruku, Nishimura Kazuto, datang ke Tokyo untuk mencari suasana baru. Itulah katanya, tapi menurutku alasannya lebih dari itu. Dia orang yang baik, menyenangkan, dan bisa diandalkan. Perlahan-lahan—mungkin sejak Malam Natal itu—aku mulai memandangnya dengan cara yang berbeda.

Dan sejak itu pula rasanya sulit membayangkan hidup tanpa dia. —Keiko tentang Kazuto Sejak awal aku sudah merasa ada sesuatu yang menarik dari Ishida Keiko. Segalanya terasa menyenangkan bila dia ada.

Segalanya terasa baik bila dia ada. Saat ini di dalam hatinya masih ada seseorang yang ditunggunya. Cinta pertamanya. Kuharap dia bisa berhenti memikirkan orang itu dan mulai melihatku. Karena hidup tanpa dirinya sama sekali bukan hidup.

—Kazuto tentang Keiko Mereka pertama kali bertemu di awal musim dingin di Tokyo. Selama sebulan bersama, perasaan baru pun mulai terbentuk.

Baca juga: Fakta Ben Sumadiwiria alias Bobby Saputra Ternyata Lulusan Le Cordon Bleu dan Pernah Jadi Chef Adele

Baca juga: Waspada! Kenali Modus Baru Penipuan Seabank Lewat Like dan Subscribe Youtube, Pelaku Dapat Perlindungan Khusus?

Lalu segalanya berubah ketika suatu hari salah seorang dari mereka terbangun dan sama sekali tidak mengingat semua yang terjadi selama sebulan terakhir, termasuk orang yang tadinya sudah menjadi bagian penting dalam hidupnya….

3. MetroPop: Mismatch – Arata Kim

Selama belasan tahun bersahabat, Kenizia selalu menganggap Giovanni sebagai pria bawel yang bisa diandalkan. Tidak pernah dia duga pria itu akan melamarnya di acara pernikahan sahabat mereka, Adit dan Risa.

Walaupun Ken menghindar, Gio berusaha keras terus mendekat. Kesibukan Gio sebagai dokter spesialis jantung tidak menyurutkan tekadnya untuk menaklukkan hati Ken. Meski canggung, keduanya akhirnya sepakat untuk saling mengenal di luar status mereka sebagai sahabat.

Lambat laun, Ken pun jatuh hati. Dia bahkan tetap memprioritaskan Gio saat didekati oleh Panji, klien kantornya.

Kemudian kejadian demi kejadian membuat Ken mulai curiga. Karena tidak ingin terus-menerus berpraduga, Ken memutuskan untuk menanyakannya langsung kepada Gio. Namun saat menemukan jawabannya, Ken harus kembali merenungi keputusan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU